Sukses

Aurel Hermansyah Pamer Pose Bercadar saat Umrah Bareng Atta Halilintar, Bikin Adem Netizen Selama Berpose di Tanah Suci

Banyak yang menyebut Aurel Hermansyah lebih memesona dengan busana syari dan cadar selama umrah di Tanah Suci Mekkah bersama Atta Halilintar dan Ameena.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini memamerkan potret kebahagian selama menjalani ibadah umrah. Pasalnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak sang putri, Ameena Hanna Nur Atta ke Tanah Suci.

Sejumlah momen pun diperlihatkan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar setibanya di Mekkah. Alhasil, warganet terus-terusan memuji penampilan wanita yang dinikahi Atta Halilintar pada 3 April 2021.

Banyak yang menyebut Aurel Hermansyah lebih memesona dengan busana syari. Bahkan, ada satu potret Aurel saat mengenakan cadar. Pose dengan busana serba tertutup selama umrah ini membuat netizen makin kagum.

Tak kalah dengan ibunya, Ameena pun mengundang atensi lantaran masih terlihat menggemaskan dengan hijabnya. Kebahagiaan keluarga ini pun tak luput dari komentar-komentar bernada positif lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia Suami Aurel Hermansyah Setiba di Tanah Suci

Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, mengungkapkan rasa syukur campur gembira setiba di Tanah Suci.

"Dream come true Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.. 🤲🏻Allahumma shalli 'ala Muhammadin wa 'ala alihi wa sallim," tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto akun Instagram @attahalilintar, belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Aurel Hermansyah di Tanah Suci

Melalui akun Instagram @aurelie.hermansyah pada Kamis (16/3/2023) kemarin, Aurel mengunggah potret dirinya dengan jilbab panjang di area sekitar Mekkah sambil mengucap syukur dan harapan.

"Masya Allah TarabakAllah..Subuh di Madinah.. dan Pagi tadi juga ke Raudhah yaitu makam Rasulullah..Terima kasih ya Allah, bener2 di beri kemudahan.. 🙏🏻🥹🖤," tulis Aurel mengungkapkan.

"Semoga setiap tahun aku dan keluarga di izinkan dan di mudahkan utk mengunjungi Rumahmu.. 🤲🏽🙏🏻 Aamin," harap Aurel sambil memungkasi.

4 dari 4 halaman

Doa dari Netizen untuk Aurel Hermansyah Sekeluarga

Melihat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beribadah umrah sambil mengajak anak, netizen pun langsung menyampaikan komentar positif. Ada yang mengaku merasa adem, ada juga yang menyampaikan doa dan dukungan kepada keluarga kecil ini.

"Mama ameena adem banget dia lepaskan semua atribut keartisan nya dan dia beribadah dengan khusuk semoga semua doa kamu terkabul sayang 😍😍😍😍😍," tulis @tek***.

"masya ALLAH aurel selalu memberi kemudahan pd orang lain maka balasannya ALLAH berikan kemudahan untuk aurel😍😍❤️❤️," kata @sis***.

"MasyaAllah moms 🥰🥰🥰 semoga keinginan nya buat hamil lagi abis balik umroh terkabul ya mom... Hamil anak kembar laki-laki... Anak laki-laki yang tampan, sehat lahir bathin dan sempurna *aamiin ya rabb ❣️❣️❣️❣️❣️," tulis @pro***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.