Sukses

Song Hye Kyo - Han So Hee yang Sering Dianggap Bak Pinang Dibelah Dua Akhirnya Foto Bareng, Kode Keras Bintangi Satu Proyek Drakor

Han So Hee mengunggah foto bersama Song Hye Kyo dalam Instagram Story.

Liputan6.com, Jakarta Han So Hee beberapa kali menarik perhatian publik, bukan hanya karena performanya di drama Korea yang ia bintangi. Namun juga paras cantiknya yang kerap dinilai mirip dari aktris kondang Song Hye Kyo.

Jelang tengah malam menuju Jumat (17/3/2023), bintang drakor Nevertheless ini membagikan sebuah potret mengejutkan. Ia mengunggah foto bersama Song Hye Kyo dalam Instagram Story. Postingan ini bahkan dibagikan ulang oleh aktris Descendant of the Sun tersebut. 

Dalam foto hitam putih ini, keduanya duduk menyamping. Dilansir dari Allkpop, ia menyertakan kata-kata yang bermakna “The Price of Confession (Harga dari Sebuah Pengakuan).”

Ini adalah juduk proyek drama, yang pada tahun lalu kabarnya ditawarkan kepada Han So Hee dan bintang The Glory ini.

Unggahan Han So Hee ini langsung bikin heboh warganet Negeri Ginseng. Banyak yang antusias dengan unggahan ini.

Wowww," kata seorang warganet.

Aku semangat nih,” kata yang lain.

“Aku dari dulu berpikir keduanya mirip dan sekarang mereka melakukan proyek bersama, ini bakal menyenangkan,” tutur warganet Korsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Hye Kyo dan Han So Hee dalam Kasus Pembunuhan

Dilansir dari artikel Soompi Agutus 2022, agensi Han So Hee yakni 9ato Entertainment membenarkan bahwa sang aktris mendapat tawaran untuk tampil di drakor ini. Tak hanya itu, Han So Hee juga disebut mempertimbangkannya secara positif. Hal serupa juga dinyatakan agensi Song Hye Kyo.

Drakor ini mengangkat perjalanan dua wanita dalam sebuah kasus pembunuhan.

3 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Jadi Guru Seni, Han So Hee Gadis Misterius

Song Hye Kyo ditawari peran sebagai seorang guru seni bernama Ahn Yoon Soo, yang hidupnya berubah setelah terseret dalam sebuah insiden. Sementara Han So Hee didekati pihak drama untuk memainkan seorang misterius, Mo Eun.

Identitasnya ta diketahui, dan karena memiliki tendensi antisosial, banyak orang yang takut kepadanya.

Drakor ini disutradarai Lee Eung Bok yang sebelumnya menangani Sweet Home, Jirisan, dan Mr. Sunshine.

4 dari 4 halaman

The Glory dan Gyeongsang Creature

Sementara itu drakor terbaru Song Hye Kyo yakni The Glory, meraih kesuksesan besar. Netflix yang menayangkan drakor ini melaporkan bahwa The Glory menjadi serial TV (Non-English) Netflix nomor satu di 79 negara. 

Sementara Han So Hee juga bakal tampil dalam satu proyek Netflix, Gyeongsang Creature, dengan lawan main Park Seo Joon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.