Sukses

Instagram Boy William Lenyap Usai Diserang karena Sebut Jennie Blackpink Malas Saat Konser di GBK

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali artis Ibu Kota yang menyaksikan konser Blackpink di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Boy William dan Kiky Saputri juga tak mau ketinggalan menyaksikan penampilan Lisa dkk secara langsung.

Saat berbincang-bincang di kanal YouTube Kiky Saputri, Boy William mengungkap kesannya usai menyaksikan konser "Born Pink". Presenter berusia 31 tahun tersebut mengkritisi penampilan Jennie Blackpink.

"Tapi sumpah ya, nih gue mau ngomong, gue kemarin nonton Blackpink, gue suka sama semuanya nih ya, I love Blackpink, semuanya, Indonesia juga tahu gue demen Blackpink," kata Boy William.

"Tapi gue enggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak malas ya, capek gitu ya?" sambungnya dalam video yang diunggah pada Selasa (14/3/2023).

Kiky Saputri membenarkan pernyataan Boy William. Istri Muhammad Khairi ini menyebut bahwa pelantun lagu "Solo" itu kurang bertenaga saat tampil di atas panggung.

2 dari 4 halaman

Kiky Memperagakan Penampilan Jennie di Panggung

"Kayak capek gitu, kayak 'How you like that...' (dengan gerakan lemas) kalau Lisa kan kayak on point gitu, Jisoo malu-malu. Kalau Jennie tuh kayak bocah disuruh ngaji tapi enggak mau, gitu ha ha ha," ucap Kiky Saputri.

"Jadi pas ngaji tuh kayak malas-malasan," tambahnya. Para tim di belakang kamera terdengar terbahak-bahak mendengar ucapan Kiky Saputri.

3 dari 4 halaman

Instagram Boy William Sudah Menghilang

Potongan video ini diunggah ulang oleh warganet ke media sosial seperti TikTok hingga Twitter dan menjadi viral. Para warganet terutama penggemar langsung memberi kritikan. Mereka tak setuju idolanya dibilang pemalas.

Di tengah kondisi panas ini, pada Jumat (17/3/2023) akun Instagram Boy William dengan nama akun @.boywilliam17 diketahui telah menghilang. Halaman media sosialnya tak dapat ditemukan.

4 dari 4 halaman

Kesan Baik Jennie Saat Konser 2 Malam di GBK

Lebih lanjut, melalui akun Instagramnya, Jennie mengungkap kesannya setelah konser selama dua hari di Jakarta. Menurutnya, udara Jakarta sangatlah panas. "A very hot day in Jakarta," tulisnya, Kamis (16/2/2023).

Bersama keterangan itu, dia mengunggah 10 foto dirinya dalam berbagai pose mulai dari sesi soundcheck, aktivitas belakang panggung hingga saat tampil di panggung megah di hadapan puluhan ribu penonton.

Bagi Jennie, konser di Indonesia sangatlah berkesan. "Dua malam yang menakjubkan di Jakarta," tulisnya lagi dalam bahasa Inggris dengan mengunggah empat buah foto tambahan dan dua fancam penampilan di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.