Sukses

Andre Taulany, Surya Insomnia, Kiky Saputri, Hesti Purwadinata Bikin Kelucuan lagi di Sitkom Apose Jelang Ramadhan

Andre Taulany kali ini menjadi bawahan Surya Insomnia di sitkom Apose.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Andre Taulany bakal bermain dalam serial sitkom berjudul Apose. Bersama Andre Taulany juga tergabung di dalamnya adalah Surya Insomnia, Kiky Saputri, Hesti Purwadinata dan masih banyak yang lainnya. 

Dalam serial yang tayang jelang Ramadhan tahun ini mereka akan membawakan cerita soal pekerjaan podcaster di Indonesia. 

"Ceritanya seputar pekerjaan podcaster ada bintang podcast kita Surya di situ ada produsernya. Pak haji Andre karakternya beda banget di tv lain jadi komandan di sini jadi bawahan," ujar Hesti Purwadinata, salah satu pemain serial Apose saat jumpa pers Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023 di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andre menjelaskan soal perannya di series yang akan tayang di platform MaxStream itu. Ternyata Andre berperan sebagai asisten Surya Insomnia.

"Sketsa komedi tentang podcast ya semua peran penting saya disini asistennya Surya, adegannya sedikit-sedikit tapi perannya. Ya ini salah satu program unggulan Maxstream, waktu syuting aja saya udah ketawa terus ini lucu banget," ujar Andre.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Ramadhan

Serial Apose dirilis berdekatan dengan momen ramadhan sebagai bagian dari program spesial ramadhan dari sebuah perusahaan provider di Indonesia.

"Ya kami berusaha konsisten sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan, ini bagian dari program Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023," ujar Derrick Heng selaku direktur marketing Telkomsel.

 

3 dari 4 halaman

Menambah Keseruan

Menjelang momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, Telkomsel menambah keseruan bagi masyarakat dan pelanggan melalui fitur terbaru di audio streaming platform Langit Musik, yakni Langit Musik Live yang dihadirkan bersama Nuon. 

Fitur dalam versi terbaru Langit Musik itu memungkinkan pengguna untuk mengakses radio daring (online radio) dan siniar langsung (live podcast), serta berinteraksi langsung dengan para announcer/podcaster. Selama Ramadhan, pelanggan dapat mengakses sejumlah konten siaran dan siniar yang disiarkan oleh Langit Musik Live, mulai dari ‘Kajian Ba’da Dzuhur’ bersama komunitas Majelis Ta'lim Telkomsel (MTT). 

 

 

4 dari 4 halaman

Program Lainnya

Kemudian ada juga program podcast ‘Martabak‘ bersama Arif Brata, ‘Cinta Melulu‘ bersama Berliana Lovell, ‘Jebol!‘ bersama Alvino Hanafi, ‘Cupipop‘ bersama William Coppa, ‘Dunia Games (DG Cheat)’ bersama Punipun, ‘Pengap di Kantor‘ bersama Ecommurz, ‘Movie Review‘ bersama Habis Nonton Film, ‘Malam Jumat‘ bersama Gritte Agatha, ‘Celups‘ bersama Mouline Zulfa, ‘100 persen Sehat’ bersama Andira Utami dan banyak lagi. 

Bagi para penikmat film, Telkomsel juga akan merilis tiga konten MAXstream Original, yakni film drama remaja Suka Duka Uni Unaa pada 17 Maret 2023, serial komedi APOSE pada 20 Maret 2023, dan film drama percintaan religi Atas Nama Surga pada 10 April 2023. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.