Sukses

Kim Seon Ho Tolak Bintangi Drama Sejarah dan Pertimbangkan Bergabung di Drakor Platform OTT

Kim Seon Ho masih mempertimbangkan proyek drama baru.

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho sempat dibidik untuk membintangi drama sejarah berjudul Hash’s Shinru. Setelah mempelajari naskahnya, aktor berusia 36 tahun tersebut memutuskan untuk menolak tawaran itu.

Kabar ini disampaikan oleh SALT Entertainment, selaku pihak agensi yang menaungi Kim Seon Ho. Sayangnya, pihak manajemen tak mengungkapa detail mengenai alasan penolakannya.

"Sang aktor berdiskusi untuk membintangi drama Hash’s Shinru, tetapi dia mengatakan kepada pihak produksi bahwa dia tidak akan membintangi drama tersebut," ujarnya dikutip dari situs Soompi, Kamis (16/3/2023).

Hash’s Shinru adalah drama roman sejarah tentang kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan yang mencintai bintang-bintang, dan Hae Roo, seorang wanita misterius yang bisa melihat masa depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Membintangi Serial OTT

Sepertinya, Kim Seon Ho menolak drama tersebut karena sedang mempertimbangkan tawaran drama yang lain. Dia diberitakan telah dikonfirmasi membintangi serial berjudul Mangnaein (judul tentatif) yang akan tayang di OTT dengan jumlah 6 episode.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang mencari kebenaran di balik kematian adik perempuannya kemudian bertemu dengan seorang pria misterius.

3 dari 4 halaman

Proyek yang Sedang Dikerjakan oleh Kim Seon Ho

Serial ini akan diarahkan oleh sutradara film I Saw The Devil, Kim Jee Woon dan Park Bo Ram yang pernah mengerjakan drama Through The Darkness.

Sementara itu, Kim Seon Ho juga akan membintangi film karya sutradara The Witch, yang berjudul Tyrant. Kim Seon Ho berperan sebagai Direktur Choi, anggota lembaga negara yang menjalankan program tiran secara tidak resmi.

4 dari 4 halaman

Kembali Setelah Hiatus Panjang

Kim Seon Ho akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah hiatus cukup panjang akibat kontroversi bersama mantan kekasihnya pada Oktober 2021. Dia pertama kali tampil secara resmi di hadapan publik dalam konferensi pers pertunjukan teaternya, “Touching the Void”, Juli 2022.

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu mengungkapkan permintaan maaf sambil menangis. "Saya meminta maaf karena berdiri di hadapan Anda seperti ini sebelum acara dimulai hari ini. Banyak orang berusaha keras dalam pertunjukan ini, sejak musim semi hingga musim panas tahun ini," kata dia kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.