Sukses

Ammar Zoni Ditangkap Polisi terkait Narkoba, Irish Bella Curhat soal Sumber Kekuatannya

Irish bella berharap agar dia sanggup menjalani ujian dalam rumah tangganya bersama Ammar Zoni

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kembali berurusan dengan masalah hukum. Seperti diketahui, suami Irish Bella sedang menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang jenis sabu-sabu.

Kasus ini tentu membuat Irish Bella merasa terpukul. Melalui akun Instagram-nya, pesinetron berusia 26 tahun itu mengungkap bahwa kedua buah hatinya menjadi sumber kekuatannya.

"Sumber kekuatanku. Aku akan selalu memiliki tujuan untuk berdiri kembali dan terus bergerak maju. Walaupun mama jauh dari sempurna, dan kita tidak akan pernah tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita," tulis bintang sinetron Cinta Suci dikutip dari Instagramnya, Kamis (16/3/2023).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kedua anaknya yang sedang tersenyum. Meski tengah menghadapi cobaan yang berat, wanita berhujab ini tetap merasa bersyukur.

"Tapi ibu bersyukur, sangat bersyukur. Allah telah memberikan kesempatan setiap hari untuk mencintai dan menyayangi kalian berdua," ujar Irish Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irish Bella Minta Doa Agar Sanggup Menjalani Ujian

Belum lama ini, Irish Bella juga sempat menjenguk suaminya di Polres Metro Jakarta Selatan. Usai mengunjungi suaminya, Irish Bella meminta doa dari semua masyarakat atas kasus narkoba yang sedang menimpa Ammar Zoni.

"Saya mohon doanya (untuk Ammar Zoni), semoga diberikan kekuatan, diberikan kesehatan agar bisa melewati ujian ini," ujar Irish Bella di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

3 dari 4 halaman

Irish Bella Merasa Bertanggung Jawab

Irish Bella juga merasa bertanggung jawab atas kondisi tak menyenangkan yang disebabkan oleh suaminya.

"Saya memohon izin untuk melanjutkan kehidupan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak. Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini," urai Irish Bella.

4 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan

Irish Bella pun mendapat banyak dukungan dari rekan selebritas dan netizen.

"Semangat sayangkuuu💖 ada ALLAH SWT selalu bersamamu dan 2 malaikat yang masyaallah," ujar Adelia Pasha.

"Stay strong sayangku, ALLAH always with you.. Barakallahu fiik ," ungkap salah satu warganet.

"Love you, Yris. All the way from Australia. You’re a beautiful human and you have two beautiful babies! You deserve the world," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.