Sukses

Selamat, Vebby Palwinta Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki yang Diberi Nama Omar Razi Bawazier

Vebby Palwinta melahirkan buah hatinya yang kedua pada Rabu (15/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Vebby Palwinta dan Razi Bawazier saat ini tengah berbahagia. Keluarga kecilnya bertambah satu anggota lagi setelah Vebby Palwinta melahirkan buah hatinya yang kedua pada Rabu (15/3/2023).

Kabar bahagia itu dibagikan oleh suami Razi Bawazier yang juga diunggah ulang oleh Vebby Palwinta pada Kamis (16/3/2023). Diketahui bahwa Vebby Palwinta melahirkan di RS Brawijaya, Antasari, Jakarta Selatan.

Sama seperti anak sulungnya, buah hati kedua Vebby Palwinta dan Razi Bawazier ini juga berjenis kelamin laki-laki. Mereka kemudian menamakan bayinya itu Omar Razi Bawazier.

"Assalammualaikum Wr. Wb Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami pada hari Rabu, tanggal 15 Maret 2023, pukul 6.30 dini hari melalui persalinan normal dengan selamat, yang InsyaAllah akan kami beri nama Omar Razi Bawazier," tulis Razi Bawazier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan

Lebih lanjut, Razi Bawazier kemudian meminta doa terbaik untuk sang buah hati dan juga ibunya agar terus diberikan kesehatan. Ia juga memanjatkan doa dan harapan untuk sang bayi yang baru lahir. 

"kami mengharapkan doa terbaik untuk Omar juga ibunya, InsyaAllah Omar menjadi pribadi yg kuat, sehat sempurna, cerdas, dan menjadi Hamba Allah yg terbaik, di berikan kemudahan dalam hidupnya, menjadi pribadi yg di nanti kedatangannya, menjadi penerang dalam rumah tangga, dan InsyaAllah bisa menjadi syafa'at untuk keluarganya kelak, Amiiiiin ya robbal alamin. Terimakasih atas doa dan supportnya selama ini ya," tutup Razi Bawazier.

 

3 dari 4 halaman

Lancar

Sementara itu, Vebby Palwinta sendiri bersyukur karena proses persalinannya itu berjalan dengan lancar. Sayangnya, ia belum bisa bercerita banyak mengenai hal itu. Yang pasti, ia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan untuk menjalani proses persalinan.

"Alhamdulillah atas izin Allah semua berjalan lancar.. proses melahirkan kemarin sangat amat sangat ماشاء الله تبارك الله kuasa Allah luar biasa indahnya. makasih untuk temen temen, keluarga yang ucapin dan belom dibalas satu persatu. doakan Amma Abba Ali dan Omar sehat terus ya... ga sabar buat cerita banyak sama kalian semua," tulis Vebby Palwinta.

 

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Kabar bahagia itu tentunya langsung disambut bahagia oleh para sahabat dekat Vebby Palwinta. Salah satunya adalah Natasha Rizki yang langsung menjenguknya di hari persalinannya itu.

"Ya habibi “Omar” 🌺 Masyaa Allah Tabarakallah… Semoga Allah jadikan Omar anak yg sholeh, dan penyejuk hati ama dan aba @vebbypalwinta @razibawazier 🌺🤗🌺," tulis Natasha Rizki yang tampak sedang menggendong anak kedua Vebby Palwinta.

"MasyaaAllah selamaaattt vebby ❤️," tulis Ryana Dea di kolom komentar.

"Ahhh❤️❤️ selamat veb udah jd mom of 2 semoga sehat semuaaa Amin," tambah Nina Zatulini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.