Sukses

Mengenal Sosok Phuwaryne Keenan Alias Zee, Influencer Kebugaran Ngehits Sohib Nong Poy Transgender Thailand

Phuwaryne Keenan atau biasa disapa Zee, merupakan sahabat Nong Poy, transgender dari Thailand. Berikut ini sosoknya yang jarang diketahui.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Phuwaryne Keenan tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bukan karena penampilannya yang begitu macho dari sosok pria Phuwaryne Keenan yang membuatnya menjadi heboh.

Tapi lantaran, Phuwaryne Keenan merupakan seorang penyanyi dari Thailand yang seorang transgender. Zee, begitu biasa disapa, merupakan transgender dari perempuan yang mengubah dirinya menjadi pria macho dan ganteng.

Dan diketahui bahwa Phuwaryne Keenan alias Zee, merupakan sahabat dari Nong Poy, yang juga seorang transgender dari Thailand yang belum lama ini menikah dengan anak konglomerat di Phuket, Thailand.

Berikut ini sosok influencer kebugaran Phuwaryne Keenan alias Zee yang dirangkum Liputan6.com, Rabu (15/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Phuwaryne Keenan Sebelum Jadi Transgender Adalah Perempuan Asal Indonesia

Phuwaryne Keenan memiliki nama lahir Matanawee Keenan pada 27 Oktober 1992. Ayahnya berdarah Thailand-Irlandia. Sementara, ibunya berdarah Indonesia.

Phuwaryne Keenan terlahir sebagai seorang perempuan namun memiliki kecenderungan untuk hidup seperti laki-laki.

 

3 dari 5 halaman

Senang Binatang, Phuwaryne Keenan Pelihara Kucing

Phuwaryne Keenan diketahui memiliki kecintaan kepada binatang berbulu. Lantaran itu, ia memilih untuk memelihara kucing.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, @zeezeez, ia memperlihatkan momen kucingnya asyik bermain. Selain itu ia juga mengunggah saat Zee menggendong seekor kucing di taman.

 

4 dari 5 halaman

Phuwaryne Keenan Hadiri Pernikahan Nong Poy

Nong Poy, transgender tercantik belum lama ini menggelar pernikahannya dengan seorang pengusaha. Sebagai seorang sahabat, Phuwaryne Keenan pun hadir dan berpose bersama.

Tampak Phuwaryne Keenan, mengenakan jas berwarna abu-abu tua. Phuwaryne berdiri di samping seorang wanita cantik yang memakai gaun dengan warna senada.

 

5 dari 5 halaman

Phuwaryne Keenan Hobi Olahraga

Sejak kecil, Phuwaryne Keenan memang sudah hobi dengan olahraga. Saat masih jadi perempuan ia suka dengan basket, berenang dan wakeboard. Wajar saja bila sekarang ini ia menjadi influencer kebugaran.

Dalam Instagram pribadinya, ia pun kerap memperlihatkan momen saat berada di tempat gym.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.