Sukses

Audy Dental Hadirkan Tagline Baru Senyum Tanpa Ragu di Anniversary ke-14

Menjaga kesehatan gigi sangat penting dengan rutin melakukan pemeriksaan ke dokter gigi setidaknya dua kali dalam setahun.

Liputan6.com, Jakarta Audy Dental ingin menginspirasi setiap kalangan untuk memberikan versi terbaik dari senyum mereka sendiri.

Hal tersebut ingin dicapai melalui misinya yang ingin memberikan layanan terunggul dengan teknologi terbaru oleh dokter gigi yang profesional dan berpengalaman dibidangnya.

drg. Yulita selaku CEO Audy Dental mengatakan, "14 tahun AUDY Dental hadir untuk masyarakat Indonesia dan seluruh cabang kami siap melayani warga Jabodetabek, Bandung,dan Surabaya dengan fasilitas terbaik dan teknologi digital yang kami tawarkan,"

Di setiap kliniknya, Audy Dental berusaha memberikan next-level service untuk bisa menawarkan patient’s experience yang menyenangkan di setiap kunjungan pasien.

Hal ini juga didukung dengan fasilitas klinik yang nyaman dan teknologi mutakhir yang digunakan dalam prosedur perawatan gigi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The New Digital Journey

Saat ini Audy Dental menerapkan 'The New Digital Journey' untuk para pasien, salah satunya melalui penggunaan Electronic Medical Records (EMR) yang bisa terintegrasi dan dapat diakses di seluruh cabang klinik Audy Dental.

"Sehingga memudahkan transfer informasi riwayat medis jika pasien melakukan perawatan giginya di beberapa cabang klinik yang berbeda," drg. Yulita menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

3D Scanner

Selain itu, dengan alat 3D Scanner terbarunya, ini menjadi standar komunikasi yang baru antara dokter dan pasien dalam menjelaskan kondisi dan rencana perawatan gigi yang bisa terlihat langsung visualisasinya dan dapat diakses oleh pasien melalui smartphone.

"Layanan perawatan gigi yang tersedia di Audy Dental sangat lengkap hingga mampu menyediakan perawatan yang kompleks seperti implan gigi, smile makeover, dan oral surgery. Layanannya juga mencakup segala usia mulai dari anak-anak hingga lansia, sehingga bisa dikatakan Audy Dental ini menjadi one-stop dental service," drg. Yulita menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Dokter Gigi Berstatus Cum Laude

Seluruh layanan tersebut dapat terjamin keamanannya karena Audy Dental memiliki dokter gigi di enam bidang spesialis dan dokter gigi umum dengan lulusan terbaik di bidangnya dan menyandang cum laude dari fakultas Kedokteran gigi kenamaan di Indonesia.

Dengan cakupan pasien yang luas, Audy Dental memiliki layanan Audy Kids. Ditujukan khusus untuk pasien anak, Audy Kids hadir sebagai solusi perawatan gigi bayi, anak-anak, serta remaja dalam rangka memastikan kunjungan ke dokter gigi dan perawatan gigi menjadi proses yang menyenangkan serta tidak menakutkan bagi anak-anak, sehingga budaya merawat kesehatan gigi bisa ditanamkan sejak dini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.