Sukses

Shireen Sungkar Terjatuh Saat Menunggang Kuda Baru yang Diimpor dari Belanda, Teuku Wisnu Panik Langsung Lempar HP

Saat sesi terakhir latihan, Shireen Sungkar terjatuh dari kuda yang ditungganginya.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar diketahui memiliki hobi olahraga berkuda. Namun ada kabar kurang menyenangkan saat Shireen Sungkar menjalani sesi latihan berkuda baru-baru ini.

Saat sesi terakhir latihan, Shireen Sungkar terjatuh dari kuda yang ditungganginya. Teuku Wisnu yang melihat kejadian itu sontak langsung menghampiri sang istri untuk mengecek kondisinya.

"Jatuh dari kuda 🥲🥲 Masih kebayang kemarin nemenin istri latihan kuda, Terus jatuh pas depan mata Ya Allah 😨😢Langsung loncat ke tempat latihan dan ga nyadar hp yg dipegang sampai kelempar ke dada mas2 sebelah saya (maaf ya mas 😅🙏🏻)," tulis Teuku Wisnu melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (12/3/2023).

"Kondisi shireen masih terbaring di tanah, Langsung nanya kondisinya, Alhamdulillah dia masih bisa senyum dan ga meringis, artinya dia mau kasih tahu dia ga kenapa2 Alhamdulillah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diimpor Dari Belanda

Lebih lanjut, Teuku Wisnu kemudian menjelaskan bahwa kuda yang ditunggangi Shireen Sungkar itu adalah kuda yang baru diimpor dari Belanda. Oleh karenanya, Shireen Sungkar sedikit canggung dan belum terbiasa mengendalikannya.

"Jadi kuda nya itu baru diimpor dari Belanda namanya Kamira, Kata shireen enak banget dibawanya Alhamdulillah, Tapi karena baru pertama kali dinaikin jadi shireen juga agak deg2an," katanya lagi.

"Dan Qaddarullah jatuh pas pertama kali coba Kamira, dan kejadian jatuhnya itu pas mau slesai latihan, Waktu di ending shireen kayak masih penasaran mau coba agak kenceng bawanya, eh kekencangan Pak 🥲," tambah Teuku Wisnu.

 

3 dari 4 halaman

Terlihat Sedih

Yang cukup membuat heran Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar adalah saat selesai sesi latihan itu, mereka melihat raut kesedihan dari wajah kuda yang ditumpangi Shireen itu. Mereka menduga kuda yang diberi nama Kamira itu sedih karena telah membuat Shireen Sungkar terjatuh.

"Dan stelah slesai ga tahu kenapa ngeliat kamira kok kayak sedih gitu?? Apakah sedih karena udah jatuhin shireen??Atau sedih karena kebayang adeknya?? Demira?? Tapi dengan kejadian ini Alhamdulillah shireen banyak ambil hikmahnya.Do’ain ya Pak Bu 🙏🏻🙏🏻," jelas Teuku Wisnu.

 

4 dari 4 halaman

Kagum

Yang membuat Teuku Wisnu Kagum adalah meski baru saja mengalami sedikit insiden, sesampainya di rumah Shireen Sungkar tetap menjalani perannya sebagai seorang ibu dengan baik. Salah satunya adalah mengajar sang putra yang sedang menjalani ujian di sekolahnya.

"Dan Maa syaa Allah ini istriku setelah kejadian jatuh kuda, Malamnya langsung ngajar Adam karna Adam besoknya harus ujian, Pagi setelah subuh juga langsung ngajarin lagi, foto dan videonya ada di slide akhir. Sehat2 terus ya syg @shireensungkar semoga Allah selalu jaga kamu di setiap aktifitasmu. ❤️❤️," puji Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.