Sukses

Viral Lady Gaga Manggung Tanpa Makeup dan Bantu Fotografer yang Terjatuh di Oscar 2023, Nyaris Absen karena Syuting

Sempat dipastikan tak dapat datang ke Oscar 2023, Lady Gaga kejutkan penggemar dengan penampilan dadakan menyanyi di panggung tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Lady Gaga sempat dikabarkan berhalangan hadir di malam puncak Oscar 2023. Ini karena sang diva sibuk persiapan syuting film Joker: Folie à Deux yang segera tayang di layar lebar tahun 2024.

Selain bernyanyi, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini telah membuktikan bakatnya berakting di sejumlah film. Lady Gaga menembus nominasi Aktris Terbaik Oscar 2019 lewat film A Star Is Born. Kala itu ia dikalahkan Olivia Colman dalam The Favourite.

Tahun ini, ia kembali ke bursa nominasi Oscar 2023 berkat lagu “Hold My Hand” yang menghiasi film box-office Top Gun: Maverick. Meski jadwal padat karena syuting, akhirnya Lady Gaga menggebrak panggung The Dolby Theater, Los Angeles, AS, Senin (13/03/2023) pagi waktu Indonesia.

Ada banyak momen ikonis dari kehadirannya tahun ini, dari tampil tanpa makeup hingga membantu fotografer yang terjatuh di sela malam puncak Oscar 2023. Yuk, kita simak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Serba Dadakan Tanpa Makeup

Tak hanya melenggang di red carpet, Lady Gaga juga menghibur para selebritas papan atas yang datang. Penampilannya tahun ini serbadadakan. Lady Gaga menyanyikan “Hold My Hand” yang menyabet nominasi Best Original Song Oscar 2023.

Uniknya, sang Mother Monster tampil di atas panggung tanpa makeup. Ia juga mengganti gaun hitam elegan yang dikenakan saat red carpet dengan kaus sederhana dan ripped jeans. Meski demikian, Lady Gaga tetap menawan.

3 dari 4 halaman

Tribut Untuk Tony Scott

Dilansir dari Deadline hari ini, Lady Gaga pun menyampaikan pesan berharga mengenai pahlawan sebelum bernyanyi,

“Menurutku kita semua membutuhkan satu sama lain, kita butuh banyak kasih sayang untuk dapat maju di kehidupan ini dan kadang kita juga memerlukan seorang pahlawan. Ada banyak pahlawan di sekitar kita, di tempat-tempat yang tidak terduga. Kamu bisa juga menjadi pahlawan bagi dirimu sendiri meski kamu merasa hancur,” tutur pelantun “Bad Romance” itu.

Penampilannya yang emosional merupakan tribut untuk Tony Scott, sutradara film Top Gun yang dirilis tahun 1986. Tony Scott mengakhiri hidupnya pada 2012. Tribut ini membuat banyak hadirin terharu.

4 dari 4 halaman

Bantu Fotografer yang Terjatuh

Selain penampilan apiknya yang menyayat hati, Lady Gaga juga mencuri perhatian saat terlihat membantu seorang fotografer yang terjatuh di sesi karpet merah.

Berdasarkan beberapa video unggahan penggemar di medsos, Lady Gaga sedang berjalan dengan anggun saat tiba-tiba seorang fotografer terjatuh di sekitarnya. Saat orang sekitar kebanyakan hanya kaget dan mematung, Lady Gaga berlari dan membantu sang fotografer untuk bangun.

Pria itu berterima kasih kepada Lady Gaga. Para penggemar menghujani unggahan video tersebut dengan pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.