Sukses

Elza Syarief Dukung Pemulihan Ammar Zoni Dari Ketergantungan Narkoba: Dia Harus Berobat, Benar-Benar Berobat

Elza Syarief ditunjuk sebagai kuasa hukum Ammar Zoni dalam kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Elza Syarief ditunjuk Ammar Zoni sebagai kuasa hukumnya dalam kasus narkoba. Kepada pengacaranya, suami Irish Bella bertekad untuk benar-benar lepas dari jerat narkoba.

Permintaan bintang sinetron Cinta Suci dan Ikatan Cinta untuk sembuh dari narkoba diamini Elza. Menurut pengacara senior itu, ia sebagai kuasa hukum Ammar Zoni, mendukung penuh niatan kliennya untuk sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Tentunya kita bertekad, mengajak kliennya saya ini benar-benar sembuh," kata Elza kepada pewarta saat ditemui Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Elza memastikan Ammar Zoni tak berjuang sendiri untuk sembuh dari narkoba. "Tentu kita perlu backup dan support, supaya dia benar-benar menjalankan janjinya kepada kita semua," Elza menguraikan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berobat

Elza meminta agar niatan Ammar Zoni untuk sembuh dari narkoba didukung oleh kepolisian. Menurut dia, kliennya hanya bisa disembuhkan dengan pengobatan di rehabilitasi narkoba.

"Karena itulah saya nanti memohon kepada Bapak Kapolres dan penyidik supaya dilakukan assesment dan dia berobat, benar-benar berobat," kata Elza.

 

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Mendukung

Niatan Ammar Zoni untuk sembuh dari narkoba, dijelaskan Elza, juga mendapat dukungan dari keluarganya. Mereka berharap Ammar Zoni segera lepas dari pengaruh buruk narkotika.

"Keluarga juga mendukung saya bahwa dia harus direhab, diassesment agar sembuh kembali," tambah Elza.

 

4 dari 4 halaman

Utamakan Ammar Zoni Sembuh

Elza kini hanya memikirkan proses kesembuhan untuk Ammar Zoni. Ia tak ingin kliennya menjadi pesakitan karena masih ketergantungan terhadap narkoba.

"Yang penting tujuan saya bagaimana membantu dia supaya bisa sembuh dan bertekad di hatinya, biar kita lakukan rehab," Elza memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.