Sukses

Ibunda Atta Halilintar Gembira Ameena Bisa Jalan Jelang 13 Bulan, Teringat Putra Sulungnya yang Melangkah Sebelum Usia 1 Tahun

Lenggogeni Faruk turut mengenang masa-masa ketika Atta Halilintar masih kecil saat melihat Ameena Hanna Nur Atta sudah bisa berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan baru saja ditunjukkan oleh ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, yang akrab disapa Geni Faruk. Ibu keluarga Gen Halilintar ini tampak bahagia lantaran cucu pertamanya yang juga putri Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta, sudah bisa berjalan.

Tampak Geni Faruk mengunggah momen ketika cucu pertamanya belajar berjalan dengan putra sulungnya melalui akun Instagram @genifaruk. Ungkapan syukur pun disampaikan oleh Lenggogeni Faruk melihat Ameena sudah menggunakan kakinya sambil diajari oleh Atta Halilintar.

Ungkapan syukur pun disampaikan oleh Geni Faruk sambil memamerkan momen cucunya berjalan. Ditambah lagi, dalam video singkat bernuansa ceria itu, Ameena tampak tertawa setelah ia berhasil berjalan hingga memeluk ayahnya.

Tak hanya membahas soal video cucunya berjalan, Lenggogeni Faruk juga turut mengenang masa-masa ketika Atta Halilintar masih kecil. Menurutnya, sang putra sulung merupakan anaknya yang paling cepat berjalan ketimbang adik-adiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Ibunda Atta Halilintar Melihat Cucunya Berjalan

Dalam keterangan video yang diunggahnya itu, Lenggogeni Faruk mengawalinya dengan kalimat berisi uccapan syukur lantaran putri Atta Halilintar sudah berjalan di usia yang belum 13 bulan.

"Syukur alhamdulillah cucu Gadda Gaddi , Ameena udah bisa jalan, menjelang umur 13 bulan❤️," tulis Lenggogeni Faruk melalui akun Instagram @genifaruk, Sabtu (11/3/2023) kemarin.

 

3 dari 4 halaman

Ibunda Teringat Atta Halilintar yang Berjalan Sebelum Usia 1 Tahun

Setelah itu, Geni Faruk pun teringat dengan masa kecil Atta yang sudah bisa berjalan sebelum berusia satu tahun alias 11 bulan. Bahkan, Geni menyebut, adik-adik Atta baru bisa berjalan di usia 1 tahun dua bulan.

"Teringat Atta dulu yg paling cepat jalannya, usia 11 bulan. Adek2 Atta rata2 jalan di umur 14 bulan, duluan gigi dan ngomongnya, baru jalannya. 🥰🤲," kenang Geni Faruk sambil menutup keterangannya.

 

4 dari 4 halaman

Ragam Tanggapan Netizen Terhadap Unggahan Ibunda Atta Halilintar

Melihat antusiasme Geni Faruk terhadap cucunya, netizen pun menyampaikan tanggapan secara beragam. Beberapa di antara mereka mencandai ibu 11 anak itu, sementara banyak yang berfokus pada cara Ameena berjalan.

"Ameena si mood boosterku❤️❤️ sayang dan cinta banget sama kamu nak😇," tulis @her***.

"Alhamdulillah, semoga umi dan keluarga selalu dalam lindungan Allah..aamiin #sprti kata atta yg penting doa, dan tentunya selalu ttp komunikasi, walaupun raga berpisah tapi ttp dekat di hati❤️," tulis @dol***.

"Masya Alloh Gadda Gaddi jadi inget bang Atta waktu seumuran Ameena😍❤️❤️❤️," kata @ice***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.