Sukses

Nonton Konser Blackpink di GBK, Vidi Aldiano Tak Bisa Kontrol Suara Melihat Kemunculan Jennie

Vidi Aldiano menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang ikut menonton aksi seru dan menggemaskan Blackpink bertajuk Born Pink World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Blackpink sukses membuat para penggemarnya begitu histeris saat melihat penampilan mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Tak terkecuali bagi Vidi Aldiano yang ikut menonton grup K-Pop Blackpink.

Momen Lisa dkk berada di atas panggung pun tak disia-siakan oleh suami Sheila Dara. Melalui Instagram Stories, di hari yang sama Vidi Aldiano merekam momen keseruan girlband Korea Selatan ini.

"Ready buat fancam versi gue malam ini?" tulis Vidi Aldiano di salah satu unggahan sebelum konser dimulai. Ia tampak memakai kaus bergambar para perempuan yang diduga adalah personel Blackpink.

Vidi Aldiano begitu menikmati konser Blackpink. Apalagi saat salah satu idolanya, Jennie Blackpink, muncul mengenakan kaus hitam dan rok mini, pelantun "Status Palsu" teriak-teriak memanggil idolanya. Ia mengakui tak bisa kontrol suara saat berteriak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidi Aldiano Akui Banyak Momen Menggemaskan

Vidi Aldiano tak bisa memungkiri bahwa selama menyaksikan konser Blackpink di hari pertama, banyak momen yang tak bisa dilupakannya. Semuanya begitu menggemaskan.

"Moment gemas terlalu banyak maaf suara saya tak bisa terkontrol," tulisnya, dengan mengunggah video Jennie Blackpink.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gemas Lihat Jennie Blackpink Goyang

Pada salah satu momen, di mana Blackpink akan berpose dengan para penggemarnya. Mereka pun masing-masing personel membawa kertas putih. Saat mereka berbicara di atas panggung, Jennie pun bergoyang-goyang seperti seorang model lantaran roknya tertiup angin. Dan itu membuat Vidi semakin gemas.

"Alah alah alah...," teriak Vidi Aldiano melihat gaya idolanya kecentilan seperti itu.

"Tuh. Gemes lagi.'Alah alah alah...'," tulisnya dengan memberikan emotikon hati berwarna pink dan ikut menulis tag untuk para personel Blackpink.

 

4 dari 4 halaman

Konser Blackpink Bertabur Kembang Api, Petasan

Vidi Aldiano tak hanya mengagumi energi para personel Blackpink selama tampil yang tak terlihat ngos-ngosan. Tapi juga suasana panggungnya yang membuatnya puas menontonnya.

"Semua lagu bertabur kembang api, petasan, api beneran. Meriah banget woi!!!" sambungnya.

Konser Blackpink bertajuk "Born Pink World Tour" yang digelar di GBK Senayan, Jakarta, berlangsung selama dua hari yaitu 11-12 Maret 2023. Pada konser pertama ditutup dengan lagu andalan "Yeah, Yeah, Yeah", "Stay" dan "As If It's Your Last". Bagaimana aksi mereka di hari kedua?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.