Sukses

Rose Blackpink Alami Malfungsi Gaun Saat Konser Born Pink di GBK, Tetap Tampil Profesional

Insiden terjadi saat Rose sedang mempersembahkan penampilan solonya di konser "Born Pink World Tour" di Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta Dalam konser "Born Pink World Tour" di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023) keempat anggota Blackpink menunjukkan performa solo mereka, termasuk Rose. Dia membawakan lagu "Hard to Love" dan "On the Ground".

Saat menyanyikan lagu "Hard to Love", backless short dress hitam yang dikenakan Rose tiba-tiba mengalami malfungsi. Tali pengait di leher bagian belakangnya ternyata terlepas.

Namun demikian, Rose mampu menangani situasi ini dengan sangat profesional. Dia terus bernyanyi dengan cukup stabil seolah tidak terjadi apa-apa. Sementara itu, salah satu back dancer-nya dengan sigap membenarkan tali busana Rose.

Momen ini tertangkap oleh kamera penonton yang duduk di barisan depan. Tak ada kepanikan dari wajah Rose. Dia mampu menyelesaikan penampilan solonya dengan baik.

Selanjutnya, pemilik nama asli Park Chaeyoung ini membawakan lagu "On The Ground" dengan vokal yang apik dan tarian yang enerjik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Solo Lisa

Penampilan solo terakhir adalah Lisa. Sama seperti rangkaian konser "Born Pink" di negara-negara lainnya, penyanyi kelahiran Thailand ini juga sukses membakar semangat penonton dengan dua lagu andalannya, "Lalisa" dan "Money".

Dalam konser kali ini, Blackpink membawakan total 23 lagu. "Born Pink World Tour" di Jakarta hari pertama ditutup dengan tiga lagu andalan mereka yaitu, "Yeah, Yeah, Yeah", "Stay" dan "As If It's Your Last".

Rose dkk kompak mengucapkan terima kasih sebelum kembali ke belakang panggung.

3 dari 4 halaman

Konser 2 hari Berturut-turut

Konser "Born Pink World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, dilangsungkan selama dua hari pada 11-12 Maret 2023. Blackpink merupakan grup K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di SUGBK selama dua hari berturut-turut.

4 dari 4 halaman

Blackpink Konser di 20 Negara

Ada sekitar 20 negara yang disinggahi oleh Blackpink dalam rangkaian tur konser kali ini. Sebelum ke Indonesia, Jennie dkk telah lebih dulu menyambangi sejumlah negara Asia lainnya seperti Thailand, China, Saudi Arabia, UAE, Malaysia.

Setelah Indonesia, grup asuhan YG Entertainment ini akan melanjutkan konser di beberapa negara Asia lainnya seperti Taiwan, Filipina, Jepang, dan Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.