Sukses

Cerita 2 Fanboy Blackpink Antusias Nonton Konser Born Pink di GBK, Sampai Bolos Kerja Saat War Tiket

Para penggemar Blackpink alias Blink memadati Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta Konser Blackpink yang bertajuk "Born Pink World Tour" di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023) dipadati ribuan penonton dari berbagai kalangan, tak terkecuali para fanboy alias fans laki-laki. Seperti Randy dan Aka misalnya.

Dua fanboy Blackpink ini datang dari Bandung, Jawa Barat. Mereka sudah tiba di Jakarta sejak Jumat, (10/3/2023). Randy dan Aka mengaku sudah jadi Blink sejak awal idolanya debut, yaitu tahun 2016.

"Dari awal debut sudah ngikutin dari awal debut. Jadi ngefans banget bisa dibilang," tutur Randy saat ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, beberapa jam sebelum konser berlangsung.

Bukan dari jasa titip apalagi calo, Randy dan Aka berjuang sendiri membeli tiket konser Jennie dkk. Keduanya sama-sama membeli tiket kategori CAT 1 yang dibanderol seharga Rp 2,9 juta. Butuh perjuangan memang, untuk mendapatkan tiket konser sang idola di GBK ini.

"Aku tuh sampai bolos kerja untuk nge-war," ungkap Aka sambil tertawa kecil.

"Harus stand by banget dicek terus, benar-benar chaos," Randy menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Outfit Hadiri Konser Blackpink: Black dan Pink

Seperti para Blink lainnya, Aka dan Randy juga mengenakan atribut serba hitam dan merah muda. Mereka juga membawa lighstick Blackpink yang memiliki istilah Ppyongbong.

"Outfit kita enggak terlalu mikirin banget, tapi kita sesuain aja black sama pink, ada item-nya, blouse, celana, hoodie, topi, sama merchandise-nya," ujar Randy dan Aka.

3 dari 4 halaman

Blackpink Jadi Grup K-Pop Pertama yang Konser 2 Hari Berturut-turut di GBK

Konser "Born Pink World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, dilangsungkan selama dua hari pada 11-12 Maret 2023. Blackpink merupakan grup K-Pop pertama yang menggelar konser tunggal di SUGBK selama dua hari berturut-turut.

Ini merupakan kedua kalinya Blackpink melangsungkan konser solo di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Kehadiran Blackpink Sebelumnya ke Indonesia

Seblumnya, grup yang debut pada 2016 ini sempat menggelar konser bertajuk "2019 World Tour Blackpink in Your Area" di ICE BSD City, Tangerang pada Januari 2019.

Mereka juga pernah tampil di Sentul International Convention Center (SICC) dalam acara yang digelar sebuah online marketplace di Tanah Air, pada November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.