Sukses

Cara Unik Marion Jola Rayakan Hari Perempuan Internasional, Seharian Kerja Tanpa Make Up Sama Sekali

Banyak selebritis yang turut memperingati Hari Perempuan Internasional tersebut, salah satunya adalah Marion Jola.

Liputan6.com, Jakarta Setiap 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Internasional. Banyak selebritis yang turut memperingati Hari Perempuan Internasional tersebut, salah satunya adalah Marion Jola.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu punya cara tersendiri untuk memperingatinya. Yaitu adalah dengan tampil apa adanya seharian tanpa riasan make up sedikitpun.

Hal itu disampaikan Marion Jola melalui unggahan di Instagram-nya. Meski tampil tanpa make up, Lala --sapaannya-- merasa begitu percaya diri.

"Womens day... Ini mungkin terdengar biasa saja, tapi kemarin aku merayakan Women's day dengan 1 hari full kerja tapi no makeup. And It was Fun! i'm happy, to actually embrace my bare face yesterday to feel confident and gorgeous with my bare face just like when i had the full makeup on face. So it was such a healing troughout the day 🤍," tulis Marion Jola pada Kamis (9/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaman

Di samping itu, Marion Jola juga menikmati momen itu karena ia tak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk memoles wajahnya agar terlihat cantik. Ia benar-benar tampil natural dengan menunjukkan jerawat dan noda-noda di wajahnya.

"Biasanya kalau ga makeup aku dibilang ga proper dan kurang persiapan. Kemarin aku ga harus menghabiskan 2 jam prepare untuk ngerasa proper dan cantik. Dari jerawat sampai bekas jerawat, ternyata nyaman untuk di pamerkan as long as i feel Pretty and Comfortable i am OK 😘," sambung Marion Jola.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Mengakhiri unggahannya, Marion Jola kemudian memberikan selamat kepada semua perempuan di manapun berada. Ia juga mengimbau mereka untuk memanjakan diri di Hari Perempuan Internasional.

"Anyway Happy International Women's day !!!! Don't forget to treat yourself because it is OUR DAY 💗 Gausah sebut eyelash ext dan liptint nya, it's still a no makeup face 🤣," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Di kolom komentar, unggahan Marion Jola itu menuai begitu banyak pujian. Mereka kagum dengan Marion Jola yang tetap percaya diri tampil apa adanya dengan wajah tanpa riasan sama sekali.

"The reall cantik GK harus putih..gtau yaaa love aja sama Marion..mewakilkan kita terutama akuu yg GK PD sama kulit sawo matang..tp munculnya postingan ini..makin PD utk pose dan foto tanpa filter ..pokoknya love sekeboen❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis @abeliabella_.

"Cantikk make up tapiiii lebih cantikkkkkk natural gini😍😍😍," timpal @anny_ummi_nakhasyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.