Sukses

Rizky Billar Sebut Denny Sumargo Satu-Satunya Orang yang Dibanting Olehnya, Suami Olivia: Gua Bongkar Rahasia Lu

Rizky Billar terlihat mengangkat tubuh Denny Sumargo dengan mudahnya dengan pose yang terkesan kocak namun terdapat kalimat yang mengungkit seputar kasus KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar tampaknya masih betah mengungkit soal isu dirinya yang dinyatakan sempat membanting sang istri, Lesti Kejora, sewaktu tertimpa kasus KDRT sepanjang tahun lalu. Belum lama ini, Rizky Billar bertemu dengan aktor Denny Sumargo sambil memanaskan isu itu secara tersirat.

Dalam pertemuannya itu, Rizky Billar terlihat mengangkat tubuh Denny Sumargo dengan mudahnya. Pose yang diperlihatkan oleh keduanya terkesan kocak lantaran Denny Sumargo tampak kewalahan sementara suami Lesti Kejora tetap tenang.

Pertemuan dua aktor ini memang masih belum ditampilkan dalam bentuk konten video. Namun, Rizky Billar tampaknya memberikan sedikit bocoran mengenai tema yang dibahas selama bertemu dengan suami Olivia Allan. Salah satunya perihal pernyataan resmi dari pihak berwajib yang menyebut dirinya membanting Lesti Kejora.

Ungkapan itu disampaikan sendiri oleh Rizky Billar dalam sebuah 'unggahan bersama' Denny Sumargo di akun Instagramnya pada Rabu (9/3/2023) kemarin. Terlihat, Rizky Billar bermaksud bercanda kepada publik. Namun justru hal itu membuatnya mengundang komentar panas netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Candaan Rizky Billar Soal Membanting Denny Sumargo

Terlihat dalam kalimat yang disampaikannya, Rizky Billar secara berkelakar menyebut Denny Sumargo sebagai pribadi yang sombong.

"SATU-SATUNYA orang yang gua banting… 😏 Sombong amat gua lihat-lihat…," kata Rizky Billar melalui akun Instagram @rizkybillar, Rabu (9/3/2023).

 

3 dari 5 halaman

Respons Denny Sumargo yang Bernada Emosi ke Rizky Billar

Membaca keterangan foto tersebut, Denny Sumargo pun mengungkapkan perasaan emosinya yang terlihat dari kalimat serta emotikon yang ditorehkan.

"Gw bongkar nih rahasia lu😡," tulis Denny Sumargo melalui akun @sumargodenny di komentar unggahan Rizky Billar dengan emotikon marah.

 

4 dari 5 halaman

Respons Netizen yang Heran oleh Kalimat dari Rizky Billar

Unggahan ini juga membuat sejumlah netizen tampak heran lantaran Rizky Billar seolah mengungkit kembali kasusnya yang sudah mulai mereda di mata publik.

"Ga usah mancing2 bahan hatters mlu napa bi?! Kalem dikit ke caption nya kya istrimu," tulis @ann***.

"Masiiihhh aja dibahas , sipaling merasa memang gaada obat 😂😂😂," kata @ucu***.

"Kenapa terus ngungkit duka lama sih?" ceplos @reg***.

"Jgn sampe di cekik ya," celetuk @ism***.

 

5 dari 5 halaman

Banyak yang Menganggap Rizky Billar sedang Menghibur

Meskipun begitu, sejumlah netizen tampak terhibur oleh kalimat yang dilontarkan oleh Rizky Billar dengan tanggapan santai mereka.

"Masya allah ...ada ada ajah kerjan nya papa nya fatih 😂😂😂😍😍," ceplos @dew***.

"Smackdown bang bi @rizkybillar 😂😂😂," kata @ati***.

"Salut aku sama kak billar....apa adanya hehe 🤣🤣🤣," celetuk @kee***.

"Hahaha ya Allah ad aj nih berdua 🤣🤣🤣," kata @dun***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.