Sukses

Reaksi Tissa Biani Disebut-sebut Calon Mantu Idaman Maia Estianty: Aamin, Aamin

Hubungan asmara Tissa Biani dengan Dul Jaelani tak luput dari sorotan warganet

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Tissa Biani dengan Dul Jaelani tak luput dari sorotan warganet. Apalagi, Tissa Biani disebut-sebut masuk dalam kriteria calon mantu idaman Maia Estianty, ibunda Dul.

Disinggung mengenai hal tersebut, Tissa Biani hanya mengamininya. Namun, pemeran film KKN Desa Penari itu enggan membahas lebih lanjut soal hubungan pribadinya dengan Dul.

Ia memilih bungkam ketika disinggung rencana ke depannya bersama salah satu putra Ahmad Dhani itu."Aamin, aamin. No komen, udah ya," ujar Tissa Biani kepada wartawan, saat dijumpai di Pos Bloc, Kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2023).

Kekompakan Maia Estianty dan Tissa Biani juga kerap terabadikan melalui video yang diunggah di kanal Youtube.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Untuk Dul Jaelani

Salah satunya ketika membuat kejutan untuk Dul yang baru pulang menjalankaan ibadah umrah.

"SURPRISE LUCU BUNDA MAIA DAN TISSA SAMBUT DUL PULANG UMROH.. DUL GA MAU KALAH JAIL.. Dul Jaelani pulang umroh, disambut surprise jail dari aku & Tissa Biani.. gimana ya kira-kira reaksi Dul Jaelani?" tulis Maia Estianty di salah satu postingan di akun Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Maia Estianty

Maia Estianty juga diketahui sempat membagikan potret kebersamaannya dengan Tissa Biani di akun Instagramnya. Bersamaan dengan postingan itu, Maia Estianty juga memuji manisnya paras kekasih dari putra bungsunya.

"Manisnya tissa," tulis Maia. "Heheh makasih bunda, polkadot dan kotak-kotak," balas Tissa, yang mengunggah ulang postingan Maia Estianty.

 

4 dari 4 halaman

Foto Bareng Marsha Aruan

Nyatanya tak hanya urusan asmara. Belakangan Tissa Biani menjadi perbincangan warganet lantaran mengunggah swafoto bersama Marsha Aruan di akun Instagram-nya. Beragam komentar pun berdatangan atas unggahan Tissa Biani.

Selain pujian, ada juga yang mencibir lantaran Tissa Biani mengunggah foto tersebut. Sayangnya, Tissa Biani enggan menanggapi saat dimintai komentarnya tetang hal itu. "Aku no comment," pungkas Tissa Biani. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.