Sukses

Arie Kriting dan Indah Permatasari Tunjukkan Rumah Baru Tiga Lantai yang Sedang Dibangun: Sederhana Saja yang Penting Punya Sendiri

Arie Kriting menyebut bahwa ini merupakan sebuah upaya yang dilakukannya untuk selalu membuat sang istri bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Arie Kriting dan Indah Permatasari baru-baru ini menunjukkan perkembangan rumah tinggalnya yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Video tersebut diunggah Arie Kriting di Instagram-nya pada Selasa (7/2/2023).

Menyertai unggahan itu, Arie Kriting menyebut bahwa ini merupakan sebuah upaya yang dilakukannya untuk selalu membuat sang istri bahagia. Selain itu, ia juga berharap ini bisa jadi bukti tanggung jawabnya dalam menghidupi dan mencukupi sang istri dan anaknya.

"Video ini untuk bikin Nona @indahpermatas Happy. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami. Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha," tulis Arie Kriting.

"Terima kasih untuk teman-teman semua yang selalu ngasih semangat dan support pada karya-karya kami.Mohon doanya selalu. Semoga hal baik juga selalu menyertai kawan-kawan semua di mana pun berada. Aamiin. ☺️🙏🏽" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video

Dalam video, keduanya tampak menunjukkan bagian-bagian di rumahnya yang sudah hampir rampung dibangun.

“Sayang kamu lagi liat apa,” tanya Indah Permatasari.

“Aku lagi liat ini nih, calon tetangga kita. Rumahnya udah pada mau jadi. Rumah kita juga udah mau jadi sayang,” jawab Arie Kriting.

 

3 dari 4 halaman

Sederhana

Kemudian keduanya berkeliling di beberapa ruangan di rumahnya. Termasuk ke ruang tamu serta ke lantai tiga yang rencananya akan diperuntukkan sebagai kamar utama dan kamar anak.

“Assalamualaikum. Nah ini dia, living room-nya yah sederhana-sederhana saja yang penting punya sendiri ya, insyaAllah ya,” kata Arie Kriting menunjukkan beberapa sudut ruangan.

“Saya sudah di lantai tiga, kamar utama, kamar dedek bayi,” timpal Indah.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Keduanya berharap rumahnya itu bisa cepat selesai agar keluarga kecilnya bisa segera menempati rumah barunya itu.

“Sayang itu kan ada tangga, di sini ini nanti bisa tembus ke langit nih!” gurau Indah sambil tertawa.

“Alhamdulillah, meskipun sederhana yang peting rumah sendiri ya. Pokoknya yang penting kita usaha-usaha aja dahulu, mudah-mudahan rumah ini bisa jadi tempat tinggal, dan juga bisa menjadi tempat tumbuh kembangnya itu dia yang bersuara itu,” timpal Arie Kriting sambil menunjuk sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.