Sukses

Berat Badan Catherine Wilson Naik hingga 20 Kilogram, Sebut karena Stres

Catherine Wilson sedang diet untuk menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan baru Catherine Wilson jadi perbincangan hangat. Kini tubuh wanita berusia 42 tahun tersebut tampak lebih berisi dari sebelumya.

Model dengan tinggi 173 sentimeter ini mengakui bahwa dia mengalami kenaikan berat badan yang signifikan. Apalagi jika dibandingkan dengan bobot tubuhnya waktu masih aktif berkarier sebagai model.

"Dulu 58-60, sekarang 70 something, banyak ya," kata Catherine Wilson dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Senin (6/3/2023).

"Banyak sekali naiknya, lebih dari 10, ada 20-an. Biasanya kan kalau wanita naik segitu ada bayinya ya, ini enggak ya, he-he-he," ia menambahkan.

Istri Idham Mase ini mengungkap penyebabnya mengalami kenaikan berat badan. "Mungkin faktor stres dan umur pastinya kan sudah kepala 4. Kalau aku stres malah gemuk," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menurunkan

Kini Catherine sedang berupaya menurunkan berat badannya. Dia menjalani diet, berolahraga dan pergi ke ahli gizi.

"Dari sebelum nikah juga memang aku berat badan naik. Terus sekarang lagi berusaha untuk nurunin, sudah turun sih," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Baju Lama

Ada yang membuatnya sedih dengan perubahan tubuhnya saat ini. Menurut Catherine, banyak baju lamanya yang tak bisa lagi dipakai karena ukurannya yang kecil.

"Sedih deh kalau lihat baju-baju aku yang dulu ya, baju-baju desainer. Aku sempat waktu itu bikin garage sale, itu juga aku lihat, duh kecil banget sih bajunya," paparnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Orang

Bintang film Punk in Love ini juga sedih bila ada orang yang secara tidak langsung mengomentari bentuk tubuhnya saat ini.

"Malu, sedih juga apalagi kalau ada yang bilang 'Aduh dulu aku ngefans banget sama Kak Catherine, dulu kan badannya bagus banget'. Ya, itu kan dulu. Aku sedih, tapi di sisi lain jadi terinspirasi untuk balik lagi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini