Sukses

Vidi Aldiano Foto Bareng NCT Dream: Bismillah Jadi Member ke-8

Vidi Aldiano berkesempatan nonton konser hingga bertemu langsung dengan NCT Dream.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano berkesempatan bertemu langsung dengan para anggota NCT Dream. Mereka berjumpa di belakang panggung "The Dream Show 2" di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (5/3/2023).

Momen ini dibagikan oleh suami Sheila Dara tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Bersama fotonya, pelantun nuansa bening ini menulis caption yang kocak.

"Bismillah, bisa jadi member ke-8 NCT DREAM," tulis penyanyi berusia 32 tahun tersebut pads Selasa (7/3/2023). Dia berpose bersama Haechan dkk. 

Selain bahasa Indonesia, Vidi juga menulis keterangannya dalam Bahasa Korea yang memiliki makna sama. Tak lupa, dia juga me-mention akun Instagram para anggota NCT Dream.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

NCTzen

Pertemuan Vidi Aldiano dengan para anggota NCT Dream juga rupanya ada campur tangan penggemar, yaitu NCTzen. Dia mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih untuk semua NCTzen yang sudah mengenalkan gue ke @NCTsmtown_DREAMmelalui program Youtube gue, Vidi-O-Reaction," tulisnya di Twitter.

3 dari 4 halaman

Pengalaman

Menyaksikan konser "The Dream Show 2" secara langsung merupakan pengalaman berharga bagi Vidi.

"Akhirnya gue bisa nonton THE DREAM SHOW 2 secara live pada tanggal 5 Maret 2023 kemarin, dan juga bertemu semua member! Ini semua karena kalian," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Jumlah Penonton

NCT Dream menggelar konser di Indonesia selama tiga hari berturut-turut dimulai pada 4-6 Maret 2023. Total penonton yang hadir mencapai lebih dari 30 ribu orang.

"Ada 37.000 selama tiga hari. Untuk di Jakarta demi kemanan dan kenyamanan bersama maka tidak akan menjual tiket kembali di venue," kata Miss E selaku promotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.