Sukses

Main ke Rumah Sule, Begini Reaksi Nathalie Holscher Saat Ditanya soal Rujuk

Nathalie Holscher kembali berkunjung ke rumah Sule untuk pertama kalinya dalam lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai, Nathalie Holscher masih menjaga hubungan baik degan Sule. Keduanya menjaga komunikasi demi putra mereka yang masih berusia balita, Adzam Andriansyah Sutisna.

Baru-baru ini, Nathalie untuk pertama kalinya berkunjung kembali ke rumah sang komedian di Tambun, Jawa Barat. Nathalie sengaja datang tanpa memberi tahu sang mantan agar menjadi kejutan.

"Adzam ke sana sama sopir, akunya kerja. Pulang kerja, baru deh aku nyusul, suprise," kata Nathalie Holscher dikutip dari tayangan FYP, Selasa (7/3/2023).

Interaksi keduanya tampak akrab, tak ada kecanggungan sama sekali. Nathalie Holscher bahkan sempat menggoda Sule yang kini dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggoda

"Aku kan sering lihat TikTok kalau gabut, ada dia lagi live sama bule. Bulenya intens, dia bilang itu pacarnya," cerita Nathalie Holscher sambil tersenyum.

"Kalau di konten dia bilang ada pacar, tapi pas langsung aku tanya, 'Cie yang bule itu gimana?' Dia bilang, 'Ah, enggak'," wanita berhijab ini menyambung.

3 dari 4 halaman

Tak Cemburu

Nathalie mengaku sama sekali tak cemburu. Dia bahkan ingin berkenalan langsung dengan wanita yang diduga tengah dekat dengan Sule tersebut.

Nathalie Holscher juga mengungkap kondisi hubungannya saat ini dengan sang kekasih, Faris. "Lagi renggang-renggangnya, karena sama-sama sibuk," beber Nathalie.

4 dari 4 halaman

Rujuk?

Raffi Ahmad selaku pembawa acara kembali menggali informasi lebih dalam tentang hubungan Sule dengan Nathalie saat ini. Suami Nagita Slavina bertanya, apa yang akan terjadi jika Sule mengajaknya rujuk. 

"Kita enggak tahu ha ha ha," kata Nathalie sambil tertawa lepas dengan ekspresi malu-malu.

"Ada komentar netizen semuanya dukung supaya rujuk," Irfan Hakim menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini