Sukses

Boy William Bakal Kenalkan Ayu Ting Ting ke Keluarganya, Penasaran dengan Sikap Omanya

Pada saat membahas Ayu Ting Ting bersama Atta Halilintar, Boy William tampak semangat.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William yang menimbulkan spekulasi asmara di antara mereka, hingga kini masih menjadi perbincangan publik Tanah Air. Tak hanya masyarakat, sejumlah rekan sesama artis pun ikut penasaran dengan hubungan mereka.

Salah satunya adalah Atta Halilintar yang mengundang Boy William sebagai tamunya di kanal YouTube Need A Talk.

Sejumlah topik dibahas oleh Boy William dan Atta Halilintar, hingga pada akhirnya mereka membahas seputar Ayu Ting Ting.

Pada saat membahas Ayu Ting Ting, Boy William pun tampak semangat. Ditambah lagi, Atta tampak penasaran dengan isi hati Boy William terhadap Ayu Ting Ting yang selama ini selalu terlihat akrab dan terbilang cukup mesra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berniat Mempertemukan dengan Keluarganya

Hingga pada satu titik, Atta bertanya apakah keluarga Boy William sudah pernah bertemu dengan Ayu. Boy pun menyeletuk bahwa ia dalam waktu dekat berniat untuk mempertemukan Ayu Ting Ting.

"Ayu seharusnya gue ajak ketemu keluarga gue, ya. Kita lihat keluarga gue reaksinya gimana," ceplos Boy William seperti bisa disimak di kanal YouTube Need A Talk, diunggah Sabtu (4/3/2023).

 

3 dari 4 halaman

Kecocokan Ayu dengan Oma Boy William

Perbincangan pun makin mendalam hingga akhirnya Boy William membayangkan seandainya sang oma alias neneknya bertemu dengan Ayu Ting Ting. Ia malah bertanya kepada Atta Halilintar mengenai hal itu.

"Lu kan tahu ya sosok keluarga gue. Lu tahu, Oma gue kan? Misalnya gue temuin sama Ayu, cocok enggak?" tanya Boy kepada Atta.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Atta

Mendapat pertanyaan dari Boy, Atta pun menyampaikan jawaban bijaksana yang melegakan hati Boy sekaligus memotivasi sang presenter.

"Setiap orang itu punya feeling beda-beda. Tapi menurutku bakalan cocok, sih. Kak Ayu juga pribadi yang baik. Aku temennya kak Ayu dan aku tahu orangnya ramah," jawab Atta.

"Dia bisa kayak sama siapa aja itu bisa ngobrol, apalagi kalau sama your oma," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.