Sukses

Tanggapan Mpok Alpa atas Klarifikasi Sahabat Terkait Laporan Dugaan Penipuan, Tantang Main ke Rumahnya Bila Memang ada Niatan Baik

Menanggapi pembelaan sahabatnya yang dituduh menipu, Mpok Alpa tak mau ambil pusing.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Mpok Alpa mengaku menjadi korban dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan sahabatnya sendiri. Atas dugaan tindak pidana itu, Mpok Alpa mengalami kerugian sekitar Rp1,3 miliar.

Buntut dari permasalahan tersebut, Mpok Alpa membuat laporan ke polisi. Apalagi, selama ini ia menilai, tidak ada itikad baik dari sahabatnya, yang diduga melakukan penipuan dan penggelapan.

Baru-baru ini, Sulastri, sosok sahabat Mpok Alpa itu, muncul dan buka suara terkait tuduhan Mpok Alpa. Ia membantah semua tudingan yang dilayangkan Mpok Alpa.

Menanggapi pembelaan sahabatnya, Mpok Alpa tak mau ambil pusing. Ia hanya ingin kejelasan tentang sejumlah uang yang pernah ia titipkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menerima Saja

"Ya enggak apa-apa kita terima saja, kita terima mau ngomong apa. Intinya jangan ngalor-ngidul, intinya aja," kata Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

"Mpok cuma mau menegaskan duit mpok yang sudah masuk berapa, pengeluaran sudah habis berapa. Kalau ada sisanya dibalikin, gitu saja sih," sambungnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Diminta Langsung ke Rumahnya

Mpok Alpa mengatakan, hingga kini tidak ada upaya komunikasi dari sahabatnya itu. Menurutnya, yang bersangkutan dapat datang langsung ke rumah jika memang punya niatan baik.

"Kalau ada niatan balik ke rumah sajalah. Kan ada nomor lawyer gue, pernah dikasih tahu ya, kan. Kalau mau berurusan hitung-hitungan, gue sudah serahkan ke lawyer gue," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Masalah Jika Dilaporkan

Lebih lanjut, Mpok Alpa tak masalah bila nantinya sang sahabat melaporkan dirinya. Bagi pemilik nama asli Nina Carolina tersebut, siapa pun mempunyai hak untuk membuat laporan polisi.

"Enggak apa-apa bang, itu hak dia bang. Saya juga melaporkan hak saya. Kita sebagai manusia punya hak asasi," ucap Mpok Alpa. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.