Sukses

Serunya Konser NCT Dream di Indonesia Hari Pertama, Renjun: Bertambah Kenangan Terbaik Kami Berkat Kalian

NCT Dream menggelar konser di ICE BSD City Tangerang selama tiga hari berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta NCT Dream telah merampungkan konser hari pertama di ICE BSD City Tangerang Sabtu (4/3/2023). Konser ini dilangsungkan selama kurang lebih 2,5 jam dengan lebih dari 25 lagu.

Menjelang encore, Mark dkk mengungkap kesannya setelah melangsungkan koser "The Dream Show 2: In A Dream" hari pertama. Mark merasa waktu berlalu begitu cepat.

"Sudah nggak terasa ya, sudah sampe encore. Memang belum selesai sepenuhnya, tapi sisa beberapa lagu aja. Oleh karena itu kita sampaikan pesan kesannya satu persatu," kata Mark NCT di atas panggung.

"Konser ini tidak terasa waktu berlalu. Terima kasih sudah support kami sampai sekarang. Dan juga sisa dua hari lagi semoga lancar-lancar ya. Terima kasih," Chenle menimpali.

Giliran Haechan yang menyampaikan kesannya. Sebelum bicara, dia menyanyikan sebait lagu "Cinta Luar Biasa" yang langsung disambut antusiasme ribuan penggemar.

"Rasanya baru kemarin nyanyi lagu ini tapi ternyata sudah lewat jauh sekali. Untuk ke depannya mohon support lebih ya. Indonesia NCTzen mantul. Terima kasih," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganteng dan Cantik

Jisung lantas penasaran apakah ada penonton yang akan menyaksikan penampilan mereka tiga hari berturut-turut?

"Ada juga yang nonton besok dan lusa? Baiklah ini pengalaman yang luar biasa. Untuk ke depannya saya akan kasih yang terbaik buat kalian," ungkapnya.

Jaemin berterima kasih kepada seluruh penonton yang ikut bernyanyi bersama mereka sepanjang konser. Di akhir kalimat dia memuji penampilan para fans. "Rasanya kalian sekarang makin ganteng dan cantik," kata Jaemin.

3 dari 4 halaman

Bersemangat

Jeno dan Renjun juga memuji semangat penggemar. Konser hari pertama yang mereka lalui berjalan dengan lancar, indah, dan penuh kenangan.

"Energi kalian luar biasa. Kami nggak bisa kalah dari energi kalian. Kami akan melakukan yang terbaik. Terima kasih sudah memberikan semangat yang luar biasa. Banyak pihak yang berusaha keras untuk konser hari ini. Yang bersinar adalah kalian semua," kata Jeno.

"Ini konser yang bener-bener seru sekali. Saya terima kasih banyak, sudah menyambut kami yang lengkap bertujuh ini. Rasanya bertambah kenangan terbaik bagi kami berkat kalian semua. Kita akan bersama Dreamies," tutup Renjun.

4 dari 4 halaman

Aku Cinta Kalian

Konser lantas diakhiri dengan tiga lagu pamungkas, "My Youth", "Walk You Home" dan "Candy". Sekali lagi, Mark berterima kasih. 

"Terima kasih, ini adalah perpisahan yang sebenarnya. Terima kasih. Indonesia terima kasih, aku cinta kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini