Sukses

6 Potret Putri Rachel Vennya Lengket dengan Salim Nauderer, Bikin Sang Ibunda Acungkan Jempol

Rachel Vennya sudah membuka pintu kepada Salim agar bisa dekat dengan anak-anaknya termasuk sang putri, Chava.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya memiliki kehidupan asmara yang selalu menyita perhatian publik Tanah Air. Setelah bercerai dari Niko Al Hakim alias Okin. Keduanya sempat dekat lagi meskipun hanya bertindak sebagai orangtua untuk anak-anak mereka.

Namun begitu, kini Rachel Vennya lebih memilih untuk memiliki pasangan baru ketimbang rujuk dengan mantan suami. Pasalnya, sang selebgram kembali berlabuh di hati Salim Nauderer yang sebelumnya pernah terjalin namun sempat dikabarkan putus.

Tampaknya, Rachel Vennya kini sudah memantapkan diri untuk serius dengan Salim Nauderer agar bisa menjadi pendamping hidup di masa depan. Pasalnya, Rachel membuka pintu kepada Salim agar bisa dekat dengan anak-anaknya.

Beberapa kali Rachel memperlihatkan kedekatan putrinya yang makin besar, Aurorae Chava Al Hakim, dengan Salim Nauderer. Bahkan, terlihat adik Xabiru itu sangat lengket dan nyaman dengan kekasih ibunya. Berikut deretan potret kedekatan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bikin Semringah Anak Rachel Vennya

Sewaktu berumah tangga dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Aurorae melahirkan dua anak, yaitu putra sulungnya, Xabiru Oshe Al Hakim (Xabiru) dan Aurorae Chava Al Hakim (Chava).

Keduanya kini dirawat oleh Rachel Vennya. Tak heran bila Salim selalu berinteraksi dengan kedua anak Rachel tiap kali mengunjungi sang kekasih. Bahkan, Chava tampak semringah saat Salim ke rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Sudah Bisa Diajak Bercanda

Tak hanya berinteraksi, Chava bahkan sudah bisa diajak bercanda oleh Chava. Sampai-sampai pada satu momen terlihat Chava sudah berani bermain-main dengan topi yang dikenakan Salim.

Rachel Vennya yang merekam momen itu pun hanya bisa tertawa dibuatnya.

4 dari 7 halaman

3. Bahagia hingga Bersandar

Wajah bahagia Chava sewaktu sedang lengket dengan Salim pun disorot oleh Rachel Vennya. Tampak ia sempat terekam bersandar di tubuh kekasih sang ibunda.

Senyum manis Chava pun sanggup membuat netizen gemas.

5 dari 7 halaman

4. Dipangku

Sementara itu pada unggahan lainnya, Chava terlihat nyaman ketika sedang dipangku oleh Salim. Tampak juga Salim merangkul erat putri sang kekasih sambil menyantap camilan di tangannya.

Rachel Vennya pun berkelakar bahwa putrinya itu sedang menjalankan "modus" bersama pria tampan. Emotikon mengacungkan jempol menyertai kata "modus" yang dituliskan Rachel itu.

6 dari 7 halaman

5. Pegang Pipi

Sudah akrab dengan Salim, Chava juga berani memegang pipi Salim Nauderer selama dipangku.

Namun Salim tetap santai saja, disentuh-sentuh oleh Chava.

7 dari 7 halaman

6. Berusaha Memeluk

Tak sampai situ saja, Chava juga kedapatan berusaha memeluk Salim dalam video yang direkam sang ibunda.

Tampaknya candaan Rachel Vennya dengan menyebut anaknya sedang "modus", bukan sekadar celetukan biasa, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.