Sukses

Madonna Digosipkan Pacaran dengan Pelatih Tinju Anaknya yang 35 Tahun Lebih Muda, Ternyata Dekat Hanya untuk Urusan Bisnis

Terlihat Madonna dirangkul oleh Josh Popper, pelatih tinju anaknya saat mereka sedang foto ramai-ramai.

Liputan6.com, Jakarta Gosip hubungan asmara tengah melanda penyanyi top dunia, Madonna. Belum lama ini, tersiar rumor mengejutkan yang menyebut bahwa Madonna kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Josh Popper. Diketahui, Josh merupakan pelatih tinju anak laki-laki Madonna, David, dalam rangka persiapan untuk pertandingan amal.

Hal yang menghebohkan dari gosip ini adalah usia Josh Popper 35 tahun lebih muda dari Madonna (Madonna usia 64, Josh usia 29). Dugaan kedekatan Madonna dan Josh muncul setelah sang pelatih mengunggah potret mereka berdua di media sosialnya. Di situ, Madonna tampak lengket dengan Josh Popper.

Melansir akun Instagram @_joshpopper yang diunggah pertengahan Februari, terlihat Madonna dirangkul oleh Josh Popper saat mereka sedang berfoto ramai-ramai. Lalu pada potret selanjutnya, Madonna terlihat seolah menyentuh mesra lengan Josh seperti menggandengnya.

Rupanya, sumber terdekat menyangkal gosip hubungan asmara yang terjalin antara Madonna dan pelatih tinju putranya. Menurut sumber tersebut, keduanya memang dekat namun itu sebatas hubungan untuk mengembangkan bisnis semata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Tak Cari Kekasih

Disampaikan oleh sang sumber bahwa sebenarnya Madonna bersedia diajak berfoto demi membantu Josh Popper. Ia sekadar memenuhi keinginan Josh Popper untuk mempromosikan sasana tinju milik sang pelatih.

"Dia adalah pria yang rupawan. Namun Madonna tak sedang mencari cinta. Josh telah melatih putra dia (Madonna) dan dia terkesan. Dia berkata ingin mempromosikan gym miliknya (Josh)," kata sumber tersebut melansir Page Six, belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Sedang Populer

Dijelaskan sumber tersebut bahwa Josh Popper kini sedang populer dan sempat tampil di salah satu reality show sebagai cameo. Dari situlah Josh sukses menyita perhatian Madona.

"Dia sedang naik daun dan baru saja muncul di reality show di Bravo, jadi dia sangat ingin mendapatkan perhatian Madonna," sumber terdekat Josh Popper menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Berpacaran

Sumber tersebut juga mengklarifikasi bahwa ada kemungkinan Madonna bsia menjalin hubungan asmara dengan Josh Popper. Terlebih, Madonna baru saja putus dari model bernama Andrew Darnell.

"Ini tidak mengenyampingkan romansa apa pun di masa depan - namun untuk saat ini semuanya benar-benar bersifat platonis," terang sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.