Sukses

Selena Gomez Mancing Bareng Keluarga, Netizen: Sebentar Lagi Hailey Ikut-Ikut Ajak Justin Bieber

Di tengah isu dramanya dengan Kylie Jenner dan Hailey Bieber, Selena Gomez tetap santai dan memamerkan kegiatan memancing bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez kini tengah diterpa drama dugaan perundungan oleh istri Justin Bieber, Hailey Bieber (Hailey Baldwin), serta supermodel Kylie Jenner. Hal itu terjadi setelah Selena mengunggah video TikTok yang berisi pernyataan dirinya merasa aneh dengan bentuk alisnya setelah perawatan.

Tak lama setelah itu, Kylie Jenner langsung mengunggah video yang seolah menyindir Selena Gomez dengan cara menunjukkan alisnya. Setelah itu, Kylie mengunggah tangkap layar perbincangannya dengan Hailey Bieber lewat video call yang menyorot soal alis mereka.

Tingkah Kylie Jenner dan Hailey Bieber itulah yang menyulut rasa kecewa sebagian warganet hingga berhenti mengikuti keduanya. Hal ini diketahui dari menurunnya jumlah followers di Instagram Kylie dan Hailey, sementara pengikut Selena justru bertambah.

Di tengah isu dramanya dengan Kylie Jenner dan Hailey Bieber, Selena Gomez tampaknya tak mau ambil pusing. Ia tetap santai dan memamerkan kegiatan memancing bersama keluarga. Namun begitu, sejumlah netizen malah mewanti-wanti Selena dengan mengatakan kegiatannya itu bisa saja ditiru Hailey sambil mengajak Justin Bieber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Bareng Keluarga

Entah benar-benar cuek dengan drama yang tengah menimpanya atau karena jumlah followers bertambah, Selena Gomez tampak bahagia saat ia pergi memancing dengan ayah dan adik perempuannya yang diketahui masih 9 tahun.

"Gadis Texas di hati. Gadis Cali untuk senang-senang dan NY (New York) untuk yang sesungguhnya. Wanita yang bersyukur, berterima kasih dan diberkati!" tulis artis asal Texas, AS itu dalam keterangan foto di akun Instagram @selenagomez, Kamis (2/3/2023) lalu.

 

3 dari 4 halaman

Hailey Disindir Warganet

Setelah melihat potret Selena Gomez dan keluarga memamerkan ikan hasil tangkapan di atas perahu yang tengah mengapung di tengah laut itu, sejumlah warganet langsung melontarkan sindiran kepada Hailey. Beberapa dari mereka juga membawa-bawa suami Hailey, Justin Bieber, yang pernah berpacaran dengan Selena Gomez.

"Jangan khawatir selena setelah ini hailey akan pergi memancing bareng justin," tulis @_sb***.

"Segera hailey bersama ikan..," kata @aan***.

"Tak sabar melihat perjalanan memancing hailey bieber😅," kata @zzo***.

 

4 dari 4 halaman

Menuai Banyak Kritik

Namun begitu, beberapa netizen juga meluapkan kritik dan kegeraman mereka terhadap Selena Gomez yang dianggap melakukan kekerasan terhadap hewan dengan cara memamerkan ikan hasil tangkapan.

Tak semuanya begitu, warganet yang mendukung Selena Gomez justru menghempas kritik atas potret tersebut. Mereka menganggap foto yang dipamerkan sang aktris masih wajar lantaran masuk dalam kegiatan memancing, bukannya menyalahgunakan penangkapan ikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.