Sukses

Jelang Konser NCT Dream di ICE BSD City Tangerang, Promotor Ajak Penonton untuk Tertib

NCT Dream boyband asal Korea Selatan akan melangsungkan konser yang bertajuk The Dream Show 2 pada tanggal 4-6 Maret 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - NCT Dream boyband asal Korea Selatan akan melangsungkan konser yang bertajuk "The Dream Show 2: In A Dream" pada tanggal 4 sampai 6 Maret 2023 di ICE BSD City, Tangerang. Sebelum acara berlangsung, salah satu staf promotor dari Dyandra Global Edutainment menjadi trending di twitter, Miss E atau Ebby Sibuea. 

Melalui akun instagram pribadi @miss.e_s, ia membuat Instagram story yang ditujukan untuk NCTzen (sebutan untuk fans NCT). Dibuka dengan sapaan dan bertanya kabar, dilanjutkan dengan ajakan kepada NCTzen untuk menciptakan konser yang penuh kebahagiaan.

Aku mau ajak kita semua yang hadir di konser NCT Dream di Jakarta untuk bersama-sama menciptakan konser yang penuh kebahagiaan sampai akhir dan memberikan kenangan yg teramat indah untuk NCT DREAM,” tulis Miss E.

Ia  juga menghimbau agar fans dapat menjaga ketertiban dari awal hingga konser berakhir.

Kalau kalian sayang sm Mark, Rejun, Jeno, Haechan, Chenle, Jaemin dan Jisung, kalian semua harus tertib okeee! Ga dorong2an, ga angkat hp tinggi2, saling menghargai satu sama lain dan membuang sampah pada tempatnya,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Penggemar

Dari unggahan story Miss E ini, banyak fans yang memberi komentar melalui cuitan di Twitter. Ada yang terharu, berterima kasih, hingga mengajak NCTzen lainnya untuk menaati peraturan.

The Real belajar dr Pengalaman ini tuh. Dia baik banget loh ini dan katanya mau ksh snack gratis jg untuk kita biar ga dehidrasi. Makasih ya miss e dan semua yg udh bekerja keras untuk konser nanti. Ayo NCTzen yg bs nonton kita bisa yuk bales kebaikan promotor dgn cara tertib,” tulis akun @ohmynana08.

Abis liat story miss e, yuk bisa yuk kita tertibb semuanya sampe konser selesai nanti,” tulis lainnya melalui akun @hcrjdream. 

3 dari 4 halaman

Konser The Link

Tak mau kejadian tak menyenangkan di konser "NCT 127 Neo City: Jakarta - The Link" terulang, para penggemar turut meramaikan laman twitter dengan unggahan yang mengatakan bahwa Miss E sempat menangis.

Guys ntar yang tertib yaaaa, waktu the link kemarin rill miss E nangis di day 2,” tulis akun @haechannahchae.

Fans lainnya juga menunjukan rasa terima kasih dan turut bersedih atas hal yang terjadi pada promotor.

Sayang miss e & all crew dyandra banyak2!!,” kata penggemar.

Aku jadi ikutan nangis,” tulis fans lainnya.

4 dari 4 halaman

NCT Dream

Konser "The Dream Show 2: In A Dream" akan dilaksanakan di Hall 5 dan 6 di ICE BSD City, Tangerang. NCT Dream yang merupakan sub unit grup NCT yang beranggotakan Renjun, Jeno, Mark, Haechan, Jaemin, Jisung, dan Chenle akan meramaikan Jakarta selama tiga hari. 

NCT Dream sebelumnya menggelar konser di beberapa negara, seperti Korea Selatan, kemudian lanjut tur menuju empat kota di Jepang, serta Bangkok dan Hong Kong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.