Sukses

Perayaan Ulang Tahun ke-10, PlayWorks Bagi-Bagi Hadiah Smartphone hingga Mobil

Acara ulang tahun PlayWorks 10th Anniversary yang diselenggarakan di dalam gerai PlayWorks Central Park, Jakarta Barat, dihadiri para member dan pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Momentum yang membahagiakan untuk para pelanggan PlayWorks, tiba pada Jumat, 10 Maret 2023 lalu. Pada hari itu, PlayWorks yang sedang ulang tahun ke-10, mengumumkan pemenang dari setiap pelanggan yang mengikuti kegiatan undian hadiah PlayWorks 10th Anniversary.

Acara yang diselenggarakan di dalam gerai PlayWorks Central Park, Jakarta Barat ini dihadiri para member. Kegiatan ini juga disambut hangat oleh para pengunjung lainnya, menjadikan suasana pengundian hadiah PlayWorks 10th Anniversary berjalan sangat meriah.

Dalam acara ini, PlayWorks mengumumkan para pelanggan yang telah mendaftarkan diri ke sistem undian untuk dapat memenangkan berbagai macam hadiah. Mulai dari Voucher Belanja PlayWorks sebesar puluhan juta rupiah, ratusan hadiah menarik, 1 unit iPhone 14 Pro Max, beserta 1 unit mobil Xpander Ultimate.

Tidak hanya untuk Friends (sebutan untuk para pelanggan setia PlayWorks), PlayWorks juga mengundi para peserta di media sosial TikTok masing-masing yang bertema PlayWorks 10th Anniversary #LiftUpYourStyle. Hadiah yang disediakan adalah 1 unit AirPods Gen 3, 1 unit Apple Watch Series 7, dan 1 unit iPhone 14.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembukaan oleh Head Sales Marketing PlayWorks

Kegiatan berbahagia ini dibuka dengan sambutan dari Head Sales Marketing PlayWorks, Bapak Aris Wibowo.

“Kami sangat berterima kasih atas antusias yang sangat luar biasa dari para peserta yang tercatat sebanyak belasan ribu yang mendaftarkan diri mereka untuk dapat memenangkan hadiah-hadiah yang luar biasa ini. Kegiatan ini menjadi tanda terima kasih PlayWorks kepada seluruh Friends yang tersebar di seluruh Indonesia.” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Pacuan Semangat Baru PlayWorks

Bapak Aris Wibowo juga menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya perayaan ulang tahun PlayWorks ke-10, menjadikannya pacuan semangat baru untuk makin melebarkan sayap mereka sebagai One Stop Solution untuk menyediakan aksesoris iPhone di seluruh Indonesia.

“Pada tahun ini, semoga Tuhan YME menghendaki, kami akan segera menambah 10 gerai di kota-kota besar se-Indonesia.” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Para Pengunjung PlayWorks

Antusias dari setiap pengunjung gerai PlayWorks pada saat penutupan sekaligus pengundian hadiah juga turut menyampaikan harapan.

“Semoga PlayWorks akan selalu menjadi pilihan utama setiap pelanggan dan selalu menjaga kepuasan serta kepercayaan pelanggan. Dan semoga di ulang tahun selanjutnya diadakan kegiatan seperti ini lagi!” ujarnya dengan kegembiraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini