Sukses

Kenal Lebih Dekat 5 Besar Primadona Pantura, Ada Yang Bikin Inul Daratista Tak Berhenti Goyang

Lima besar Primadona Pantura telah terpilih untuk melaju ke babak selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lima besar Primadona Pantura telah terpilih untuk melaju ke babak selanjutnya. Melewati setengah perjalanan di Kontes Primadona Pantura, para kontestan dituntut untuk terus bisa menguasai lagu-lagu dangdut dan goyangan dengan baik.

Tak kenal maka tak sayang, Primadona Pantura mengajak pemirsa untuk mengenal para kontestan yang berhasil menjejak lima besar.

Mereka adalah Almera (Mojokerto), Fey (Lampung), Kiky (Pati), Lala (Bandung), dan Rara (Bekasi). Almera adalah Primadona termuda dengan usia 15 tahun, walau kontestan termuda namun Almera bisa menyeimbangkan dan berproses dengan cepat untuk bisa menampilkan yang terbaik.

Tak hanya Almera yang bisa memikat hati para juri, ada Fey dengan senyumannya yang manis yang selalu membuat Inul Daratista sebagai juri ikut bergoyang heboh pada penampilan Fey.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiky dan Lala

Kiky adalah primadona berstatus ibu rumah tangga dengan satu anak, kini berhasil membawa mimpinya untuk bisa berdiri di panggung megah Kontes Primadona Pantura. Kiky yang berasal jauh dari Pati ini selalu memberikan kejutan pada penampilannya.

Primadona yang satu ini selain memiliki suara stabil saat kayang tapi juga merupakan ibu rumah tangga dan sang suaminya perch memberikan baju hasil jahitannya sendiri kepada Iis Dahlia, kontestan ini ialah Lala.

Lala dengan aksi hebohnya setiap penampilan selalu membuat para juri terpukau karena bisa melakukan berbagai macam aksi namun suaranya tetap stabil, para juri selalu memberikan apresiasi kepada Lala.

 

3 dari 4 halaman

Primadona Terakhir

Primadona terakhir ini adalah Rara, dengan wajah yang lucu dan bicaranya sangat sering membuat orang tertawa.

Goyangan pucuknya selalu memicu perhatian para penonton dan para juri walau ada beberapa kali penampilannya yang diberi masukan oleh para juri. Namun tidak membuat Rara patah semangat untuk terus meraih mimpinya sebagai calon bintang pantura.

 

4 dari 4 halaman

Juri Makin Tegas

Para juri Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Dion Wiyoko yang kini juga sudah semakin tegas memberikan komentar untuk para kontestan agar bisa terus berproses lebih baik.

Para juri inilah nantinya yang akan memberikan penilaian sesuai dengan penampilan 5 besar untuk melahirkan calon bintang pantura yang baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.