Sukses

Peluk Adhisty Zara Waktu Party Bareng Rachel Vennya dan Salim Nauderer, Okin: Gue Masih Belum Punya Pacar

Tampaknya, ajakan Rachel Vennya untuk double date malah menimbulkan masalah baru bagi Okin yang kedapatan memeluk Adhisty Zara di sebuah acara party.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Niko Al Hakim alias Okin dengan Adhisty Zara kembali mencuat. Pasalnya, belum lama ini sejumlah kerabat mereka mengunggah potret-potret saat Okin sedang memeluk Zara di hadapan Rachel Venny dan kekasihnya, Salim Nauderer di sebuah pesta.

Rachel Vennya diketahui hingga kini masih berhubungan baik denga Okin sejak keduanya bercerai.Beberapa waktu lalu, Rachel Vennya di media sosial sempat mengajak Okin untuk melakukan double date alias kencan ganda.

Tampaknya, ajakan Rachel Vennya untuk double date malah menimbulkan masalah baru bagi Okin. Pasalnya, potret-potret Okin memeluk Adhisty Zara di acara party yang digelar baru-baru ini, sudah tersebar di media sosial.

Sejumlah media sosial pun dihebohkan oleh foto tersebut. Meskipun para kerabat tampaknya sudah menghapus foto-foto itu, nyatanya ada warganet yang sudah keburu melakukan tangkapan layar lalu menyebarkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menuai Komentar Panas

Alhasil, sejumlah netizen pun langsung melancarkan serangan julid kepada Okin. Ditambah lagi, beredar komentar panas dari ibunda Zara kepada Okin di salah satu unggahan media sosial. Netizen pun makin menjadi-jadi.

Menanggapi isu seputar foto-foto tersebut, secara santai, Okin menegaskan bahwa pertemuan tak sengaja di tempat umum merupakan hal yang biasa saja.

 

3 dari 4 halaman

Respons Okin

Selain menyiratkan pertemuannya dengan Zara, Okin juga mengaku bahwa dirinya kini sedang tak menjalin hubungan dengan siapapun.

"Beteweee, namanya tempat hiburan malem ga sengaja ketemu orang tuh udah biasa aja. Sampe saat ini w masih blm punya pacar sekian terimakasi," tulis Okin melalui Instagram Stories @okintph, Selasa (28/2/2023).

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Teman

Diketahui, unggahan potret Okin memeluk Zara saat berpose dengan Rachel Vennya dan Salim Nauderer baru-baru ini, sempat disebarkan oleh Vicky Alaydrus melalui Instagram Stories.

Saat kabar ini disusun, potret tersebut sudah tak ada lagi di Stories Vicky Alaydrus meskipun sudah tersebar di sejumlah akun maupun media sosial lain.

Namun, Vicky masih mengunggah potret-potretnya bersama Okin selama pesta tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.