Sukses

Syakir Daulay Sudah Pulang Temui Keluarga, tapi Zikri Daulay Anggap Masalah Belum Kelar, Ada yang Harus Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Meski Syakir Daulay sudah pulang dan menemui keluarganya, namun sang kakak yaitu Zikri Daulay menyebut bahwa masalah belum selesai.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan antara Syakir Daulay dan keluarganya tampaknya belum menemukan titik terang. Seperti diketahui, kedua orangtua Syakir Daulay beberapa waktu lalu meluapkan kerinduannya terhadap sang anak yang disebut sudah lama tidak pulang ke rumah.

Bahkan Syakir Daulay disebut-sebut juga tidak pernah berkomunikasi dengan keluarganya. Seakan ingin membantah hal tersebut, Syakir Daulay kemudian mengunggah video saat dirinya kembali ke rumah dan menemui kedua orangtua dan keluarganya.

Meski sudah pulang dan menemui keluarganya, namun sang kakak yaitu Zikri Daulay menyebut bahwa masalah belum selesai.

"Ini sebenarnya gini. Kita enggak nerima media, teman-teman semua tahu ya. Mungkin banyak saya tolakin kemarin semuanya karena memang kita pengin selesaikan secara internal gitu. Nah, kenapa pada akhirnya saya podcast? Ada media yang saya terima satu gitu, karena kita enggak dibales sekeluarga gitu. Akhirnya media kita pakai supaya dia notice akhirnya bales," kata Zikri Daulay dilansir dari tayangan Was Was pada Selasa (28/2/2023).

"Setelah itu Syakir alhamdulillah datang ya udah kita tutup case close semalam. Tapi sebenarnya belum case close antara Syakir dan keluarga gitu. Masih ada hal internal yang mau dibicarakan gitu sampai selesai," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Selesai

Zikri Daulay menyebut bahwa meski sang adik sudah pulang, namun Syakir belum membahas sedikitpun mengenai masalah yang sedang terjadi. Bahkan ia juga tidak meminta maaf kepada kedua orangtuanya.

"Kita belum selesai secara internal, dia bilang sudah selesai gitu. Pasti dia akan hilang lagi gitu, komunikasinya, ketemu keluarganya, belum selesai secara baik sama Syakir karena Syakir belum ada omongan apa-apa ke orang tua belum ada minta maaf sama sekali," kata Zikri lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pencitraan

Bahkan ia menyebut menduga apa yang dilakukan Syakir Daulay itu hanya pencitraan semata.

"Hanya datang saya hai bikin story hanya untuk publisitas dia aja. Mungkin seperti kata kakak saya di story kemarin. Jangan pencitraan gitu. Mungkin itu yang dirasain kakak saya pribadi gitu loh," kata Zikri lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bertemu

Diberitakan sebelumnya, Syakir Daulay memang diketahui sudah pulang dan bertemu dengan keluarganya. Kala itu ia mengabadikan momen pertemuannya ke Instagram Story-nya.

"Cie yang mau podcast cie," kata Syakir Daulay merekam kedua orangtuanya dan sang kakak yang tampak sedang bersiap-siap.

"Eh tolong ya jangan story-story, jangan pencitraan," ledek sang kakak perempuan yang dibalas tawa oleh Syakir Daulay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.