Sukses

Syakir Daulay Pamer Momen Kembali ke Rumah dan Bertemu Kedua Orangtua usai Disebut Jarang Pulang

Syakir Daulay membantah dirinya disebut anak durhaka yang tak pernah pulang. Ia menyebut masih suka pulang menemui kedua orangtuanya dan selalu membalas chat terutama dari sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Syakir Daulay beberapa waktu lalu tengah diterpa isu kurang menyenangkan. Keuda orangtuanya sambil menangis mengatakan begitu rindu dengan Syakir Daulay yang sudah lama sekali tidak pulang ke rumah.

Karena hal itu, kakak Syakir yaitu Zikri Daulay juga sempat menyindir Syakir melalui unggahan di Instagram-nya. Sebelumnya, Syakir Daulay telah memberikan tanggapan mengenai isu yang beredar ini.

Syakir Daulay membantah dirinya disebut anak durhaka yang tak pernah pulang. Ia menyebut masih suka pulang menemui kedua orangtuanya dan selalu membalas chat terutama dari sang ibu.

Seakan ingin membuktikan hal terebut, Syakir Daulay kemudian memamerkan momen saat dirinya pulang ke rumah dan berkumpul dengan keluarganya. Pemandangan itu terlihat di Instagram Story Syakir Daulay pada Senin (27/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu

Dalam sebuah unggahan, tampak Syakir Daulay berada di kamar bersama dengan sang ayah, ibu, dan kakak perempuannya.

"Cie yang mau podcast cie," kata Syakir Daulay merekam kedua orangtuanya dan sang kakak yang tampak sedang bersiap-siap.

"Eh tolong ya jangan story-story, jangan pencitraan," ledek sang kakak yang dibalas tawa oleh Syakir Daulay.

3 dari 4 halaman

Senang

Sementara itu, Zikri Daulay juga mengunggah momen pertemuan tersebut. Ia bersyukur akhirnya sang adik pulang ke rumah.

"Alhamdulillah. Tadi udah ketemu idola, tapi story-nya kepotong karena ada yang telepon, jadi tidak ada mukanya pas mau ke mukanya hilang. Tapi nggak apa-apa, senang banget sudah ketemu akhirnya alhamdulillah," kata Zikri Daulay.

4 dari 4 halaman

Reaksi Ibunda

Raut bahagia juga tampak dari wajah ibunda Syakir Daulay.

"Alhamdulillah seneng," kata sang ibunda.

"Gue mah yang penting itu saja, nyokap gue seneng," tutup Zikri Daulay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.