Sukses

Wendy Walters Ngaku Lebih Bahagia di Tengah Proses Cerai dengan Reza Arap: Enggak Ribet Ketemu Teman Baru

Wendy Walters tegas mengungkapkan bahwa kehidupannya saat ini justru lebih bahagia ketimbang sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Wendy Walters masih menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Reza Arap. Namun, keduanya sudah hidup terpisah dan menjalani keseharian masing-masing. Tentunya, banyak yang penasaran dengan kondisi hati Wendy saat ini.

Pertanyaan itu tampaknya terjawab dalam sesi "Ask me a question" yang disampaikan Wendy Walters melalui Instagram Stories. Salah satu netizen bertanya kepada Wendy, "Gimana keadaan kamu sekarang, apakah sudah bahagia?"

Jawaban Wendy Walters tak bertele-tele dan tanpa basa-basi. Ia tegas mengungkapkan bahwa kehidupannya saat ini justru lebih bahagia ketimbang sebelumnya.

Wendy mengaku sudah menemukan teman-teman baru yang lebih mendukungnya. Ia juga bilang bahwa orang-orang yang sedang dekat dengannya itu, kini membuatnya merasa lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia Wendy Walters

"So much happier. Aku senang banget, aku jadi kayak gampang dan kayak enggak ribet untuk ketemu sama teman-teman baru," Wendy Walters menjawab pertanyaan netizen melalui video singkat di Instagram Stories @wendywalters, Senin (26/2/2023).

"Dan teman-teman baru aku itu untungnya semuanya positif dan kayak yang benar-benar suportif banget," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Menjelekkan Orang Lain

Lebih lanjut, Wendy Walters mengatakan, setiap kali ia berkumpul dengan teman-teman baru, mereka membahas hal-hal positif dan tak pernah menjelek-jelekkan orang lain.

"Jadi kayak, mereka membantu aku berkembang dengan sangat banyak, sih. Setiap kami nongkrong, hal-hal yang kami omongin itu semuanya produktif. Bukannya yang julidin orang, begitu. Jadinya kayak, so much happier, sih. Dan ternyata, ketemu sama teman seenak itu," terang Wendy.

4 dari 4 halaman

Merasa Berbeda

Wendy juga mengisyaratkan perasaan berbeda dari sebelumnya ketika menemukan lingkar pertemanan yang lebih positif. Wendy menunjukkan senyum semringahnya saat mengakhiri jawabannya.

"Kalau dulu kan aku enggak bisa ngelakuin, kan ketemu teman. Dan yang sekarang, ternyata kayak, 'Wow enak ya kalau misalnya punya circle yang baik dan positif.' Begitu... Happy," pungkas Wendy Walters sambil mengacungkan jempol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.