Sukses

Bunda Corla Ngamuk ke Tukang Pansos karena Fitnah: Allah Bersamaku, Aku Akan Bikin Geger Se-Nusantara

Bunda Corla mendadak ngamuk di jagat maya. Ia merasa difitnah haters alias pembenci dan sejumlah tukang pansos yang memanfaatkan popularitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla mendadak ngamuk di jagat maya. Musababnya, ia merasa difitnah haters alias para pembenci dan sejumlah tukang pansos yang memanfaatkan popularitasnya.

Amarah Corla diluapkan di akun Instagram pribadi seraya mengunggah video berisi kolase foto pribadinya. Ia juga mengirim pesan kepada haters yang makan dari rasa dengki.

Fitnah lah sepuas kalian hetter Ibl*555 tapi lihat anak-anak gue yang sayang gue tetap kalian di bawah tumit sepatuku,” demikian Bunda Corla ngamuk pada Minggu (26/2/2023).

Ia tak menjelaskan fitnah apa yang menerpa. Sebenarnya, Bunda Corla tak masalah jika segelintir orang mencoba memanjat sosial. Asal pansos dilakukan dengan santun, tidak merugikan, dan bukan di jalan haram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diam Kalian!

Diam kalian S*t4n. Makanlah dengkimu. Itulah makananmu. Silakan Pansos tapi jangan (dengan) cara H4r4m. H4l4l, ingat?” pelantun “No Comment” menyambung.

Bunda Corla lantas mengingatkan bahwa ia punya banyak penggemar yang disebut anak. Anak-anak Bunda Corla tersebar di seluruh Indonesia. Mereka siap membela selama sang idola benar dan konsisten berkarya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Allah Bersamaku

Kalau diserang anak-anakku se-Nusantara dari semua kalangan itu karena ulahmu. Allah bersamaku dan aku akan bikin geger se-Nusantara dgn cahaya. Tunggu aja tanggalnya semua sudah kurencanakan. Puas?” Bunda Corla memperingatkan.

Sejumlah selebritas merespons keluh kesah Bunda Corla dengan mengirim dukungan lewat DM antara lain Vina Panduwinata, Hetty Koes Endang, Nia Daniaty, dan Ira Maya Sopha.

 

4 dari 4 halaman

Semoga Diangkat Derajatnya

Menyadari dukungan para senior, Bunda Corla terharu dan berterima kasih. Senin (27/2/2023), ia mendoakan para selebritas ini diangkat derajat mereka oleh Sang Khalik. “Terima kasih tuk memberikan suportnya pada adikmu ini,” cuit Bunda Corla.

Maaf baru terbaca DM nya mungkin banyak lagi dri semua Anak Anak bunda yg betumpuk di Dm, tapi bunda-2 kita yang di atas mewakili suara anak-anak bunda sedunia. Alhamdulliah ternyata begitu banyak orang baik yang diangkat derajat oleh Allah. Amin ya Allah,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.