Sukses

Segera Wamil, J-Hope BTS akan Rilis Single Baru

J-Hope jadi anggota kedua BTS yang wamil setelah Jin.

Liputan6.com, Jakarta J-Hope menjadi anggota BTS selanjutnya yang akan menjalani wajib militer setelah Jin BTS. Bighit Music telah mengumumkan rencana wamil J-Hope.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan wamilnya," tulis pihak manajemen dikutip dari Soompi, Senin (27/2/2023).

Sayangnya, pihak agensi belum memberi tahu tanggal keberangkatan J-Hope ke pusat pelatihan militer. Mereka akan memberitahu secara detail segera.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami akan selalu mendukung artis kami," tuturnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single Baru

Sebelum wamil, J-Hope juga akan merilis single baru terlebih dahulu. Bighit Music secara resmi mengumumkan bahwa sang artis akan merilis single solo berjudul "On the Street" minggu depan, 3 Maret 2023.

Lagu ini ditulis sebagai ungkapan perasaannya yang jujur kepada para penggemar. "Judulnya mengacu pada J-Hope’s roots—street dance— di mana mimpinya sebagai seorang artis dimulai," kata agensi.

3 dari 4 halaman

Dokumenter

Baru-baru ini, J-Hope juga merilis film dokumenternya bertajuk J-hope IN THE BOX untuk merinci perjalanannya memproduksi album solo resmi pertamanya “Jack In The Box.”

J-Hope akan menjadi anggota BTS kedua yang mendaftar setelah Jin, yang mendaftar dengan pengiriman anggota sebelumnya pada 13 Desember.

4 dari 4 halaman

Respons

Perasaan penggemar bercampuraduk mendengar kabar ini. "I am still in the process of jin leaving for military 🥲 and now jhope," kata salah satu fans di Twitter.

"Saya tidak menyangka Hobi yang berikutnya Saya pikir itu akan sesuai urutan usia 😭💔 Saya belum melupakan jin, sekarang hobi yang selanjutnya meninggalkan kita," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.