Sukses

Shyalimar Malik Ajak Suami Umrah Sekaligus Bulan Madu, Wujudkan Impiannya Sejak Lama

Giliran Shyalimar Malik yang membalas kebaikan Eric Syafutra, yang statusnya kini sudah menjadi suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Shyalimar Malik telah melepas status jandanya dengan seorang pengusaha bernama Eric Syafutra. Mereka diketahui telah menikah pada 2022 lalu. 

Tahun ini, Shyalimar Malik memutuskan untuk melaksanakan ibadah umrah dengan sang suami. Keberangkatannya itu sekaligus juga dimanfaatkan untuk perjalanan bulan madu mereka yang belum sempat dilaksanakan.

"Hadiah spesial buat suamiku valentine kali ini adalah kami pergi umroh bareng," kata Shyalimar Malik kepada awak media, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Penting

Cima --sapaannya-- beranggapan bahwa memberikan hadiah umrah lebih berharga ketimbang ia memberi barang-barang mewah untuk sang suami.

"Bagiku, memberikan hadiah pergi ibadah umroh lebih penting dibandingkan barang mewah," ucap Shyalimar Malik lagi.

 

3 dari 4 halaman

Impian Sejak Lama

Saat ini Shyalimar Malik diketahui berada di Tanah Suci bersama suaminya. Perjalanan umrah ini merupakan impiannya sejak lama yang akhirnya bisa ia wujudkan bersama sang suami.

"Ibadah ke tanah suci sama pasangan memang mimpiku sejak lama, dan baru sekarang terwujud," ungkap cucu mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik.

 

4 dari 4 halaman

Sekaligus Bulan Madu

Tak hanya menjalankan ibadah umrah, keberangkatannya ke Tanah Suci ini rupanya juga sebagai bulan madu mereka. Keduanya berharap bisa mendapat momongan sepulangnya dari Tanah Suci.

"Karena suami emang sibuk banget. Jadi pas lagi bisa, yaudah kita ibadah sekalian program anak," katanya lagi.

"Aku mau Eric jadi lelaki terakhir dalam hidupku. Dia segalanya buat aku, makanya kasih hadiahnya yang berkesan, pergi umroh," tutup Shyalimar Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.