Sukses

Reza Arap Masih Optimis dengan Pernikahan, Berharap Bisa Punya Anak di Masa Depan

Reza Arap perlahan sudah mulai terbuka lagi untuk membahas seputar pernikahan di tengah proses cerai dengan Wendy Walters.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Reza Arap menjadi perbincangan panas setelah ia digugat cerai sang istri, Wendy Walters, yang hingga kini prosesnya masih terus berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Selama itu, Arap tampaknya enggan bercerita soal kehidupan pribadinya terlebih soal pernikahan.

Selain itu, beberapa waktu lalu Reza Arap sempat meluapkan isi hatinya kepada para netizen yang bertindak sebagai haters-nya agar mereka berhenti mengusik kehidupan pribadinya meskipun itu hanya di media sosial.

Namun seiring berjalannya waktu, Reza Arap tampaknya sudah bisa berdamai dengan kondisi yang sedang dialaminya. Bahkan, ia perlahan sudah mulai terbuka lagi untuk membahas seputar pernikahan.

Tak hanya pernikahan, Reza Arap juga masih menaruh harapan untuk bisa memiliki keturunan alias seorang anak suatu hari nanti. Hal itu disampaikan Reza Arap saat ia berbincang santai dengan Onadio Leonardo alias Onad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Yakin dengan Pernikahan

Saat disinggung soal pernikahan oleh Onad, Reza Arap mengaku bahwa dirinya masih memiliki keyakinan yang besar terhadap hal itu.

"Pastilah, faith-nya (keyakinannya) masih ada," ujar Reza Arap, seperti bisa disimak di kanal YouTube The Leonardo's, diunggah Jumat (24/2/2023).

 

3 dari 4 halaman

Keinginan Punya Anak

Rupanya, keyakinan Reza Arap yang masih memiliki harapan terhadap pernikahan, tak lepas pada keinginannya untuk memiliki keturunan alias seorang anak.

"Kalau di otak gue, 'I wanna have legacy (warisan). My own legacy.' Jadi gue pengin punya Arap Junior (anak), sesimpel itu saja," terang Reza Arap.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian jadi Pembelajaran

Tak sampai di situ, Reza Arap juga menganggap bahwa proses perceraian dengan Wendy Walters yang sedang djalaninya, merupakan salah satu pembelajaran untuk masa depan.

Selain itu, Reza Arap juga berpesan kepada semua orang yang ingin menikah agar terlebih dahulu membuat perjanjian pranikah sebelum berucap janji suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.