Sukses

Fuji Ingatkan Warganet Soal Kehidupan Pribadinya dan Mantan Pacar: Setop Ganggu Keluarga Thariq dan Keluarga Aku

Fuji merasa bahwa kehidupan pribadinya sudah terusik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar berakhir di momen ulang tahun Thariq yang ke-24. Meski sudah putus, keduanya masih berhubungan baik layaknya sahabat.

Namun demikian, ada satu hal yang sangat mengganggu ketenangan Fuji saat ini, yaitu tindakan warganet yang ikut campur kehidupan pribadi mereka.

Fuji tidak suka ketika ada orang yang menyerang keluarga Thariq, Gen Halilintar. Seperti diketahui, tak sedikit warganet yang berasumsi bahwa hubungan itu kandas lantaran tak ada restu dari orangtua sang lelaki.

"Banyak banget asumsi ngomongin tentang restulah, keluarga Thariq lah. Demi apa pun aku putus ya sudah, kita masih berteman baik dan enggak ada hubungan sama keluarga Thariq," ucapnya saat live di media sosial yang videonya diunggah ulang oleh warganet ke TikTok, Rabu (22/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Ganggu

Fuji ingin hidup dengan tenang tanpa ada gangguan dari pihak luar. Untuk itu, dia mengingatkan warganet tentang keharusan menjaga privasi orang lain.

"Tolong jangan ganggu keluarga Thariq, atau keluarga aku. Stop mojokin, stop asumsi. Aku tuh males terlalu banyak klarifikasi nanti kalian pasti bilang drama," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Meluruskan

"Tapi ini harus benar-benar dilurusin, jangan memojokkan pihak mana pun, aku sudah bilang ini dari awal. Tapi kita memang harus jelasin ke penggemar kalau kita sudah putus," sambungnya.

Tak ada hal lain yang diinginkan Fuji saat ini selain dimengerti bahwa ada privasi yang tak boleh diusik pihak luar. "Gitu aja sih, please lah ngertiin kondisi aku sama kondisi Thariq, ngertiin perasaan kita, ngertiin privasi kita," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Jodoh

Dia menyerahkan semuanya pada takdir Tuhan. Toh, kalaupun berjodoh, sejauh apa pun dia pergi, ujungnya akan kembali kepada Thariq.

"Kalau misalnya nanti kita jodoh, kita bakal ketemu lagi di waktu lain enggak tahu sekarang, atau tahun depan, enggak ada yang tahu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.