Sukses

Dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, Call It Love Bukan Drakor Balas Dendam Biasa

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sama-sama menyimpan luka di drakor Call It Love.

Liputan6.com, Jakarta Lee Sung Kyung berperan sebagai Sim Woo Joo dalam drakor Call It Love. Dia memiliki masalah hidup yang pelik sejak usia remaja saat ayahnya diketahui berselingkuh dengan teman ibunya.

Kondisi ini membuat Woo Joo berhasrat melakukan aksi balas dendam pada orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya. Namun serial ini bukan tentang ambisi balas dendam semata, ada konsep healing yang ditonjolkan.

"Aku tidak fokus pada konsep balas dendamnya, karakter dalam serial ini memang ingin balas dendam. Dalam keseharian juga terkadang kita semua memiliki perasaan ingin membunuh seseorang. Tapi kita tidak bisa, dan tidak boleh melakukan itu," kata sutradara Lee Kwang Young dalam konferensi pers, Selasa (21/2/2023).

"Saya pikir karakter Woo Joo seperti itu, dia bukan karakter yang bisa menoleransi luka yang orang lain, itulah yang memimpin plot balas dendam. Tapi dia bukan pribadi yang drastis (dalam menunjukkan emosi). Dia memilih menahan perasaannya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Sakit

Sama halnya dengan Han Dong Jin yang diperankan oleh Kim Young Kwang. Dia terluka dan kesepian akibat masalah percintaan juga konflik keluarga yang dihadapinya. Namun tak ada hal drastis yang bisa dilakukan selain menjalani hidup sambil membawa luka.

"Ini adalah tentang karakter yang memiliki rasa sakit, tapi mereka bangun di hari berikutnya dan tetap melanjutkan hidup. Dengan karakter ini, aku ingin berpesan, ayo tetap melangkah ke depan, ayo jalani hidup, suatu saat segalanya akan membaik," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sim Woo Joo

Lee Sung Kyung juga menjelaskan seperti apa karakter Sim Woo Joo di matanya.

"Aku tahu balas dendam sangat berpengaruh tapi dia tidak seperti itu. Dia hanya ingin melindungi apa yang berharga baginya. Seseorang telah mengambil hal yang berharga darinya jadi dia sangat terluka," ucapnya dalam kesempatan yang sama.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Berpusat pada tokoh protagonis utama, Woo Joo, Call It Love menceritakan tentang kisah hidupnya yang kacau setelah ia mengetahui perselingkuhan ayahnya. Hidup Woo Joo jadi semakin terpuruk ketika ayahnya tiba-tiba meninggal, dan kekasih gelapnya mengusirnya dari rumah.

Tapi ketika ia merencanakan balas dendam, Woo Joo mulai jatuh cinta dengan seorang pria bernama Han Dong Jin. Call It Love tayang di Disney+ Hotstar pada 22 Februari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.