Sukses

Gudfest 2023 Resmi Umumkan Line Up Sekaligus Pastikan Refund Pembeli Tiket Gudfest 2022 Selesai April Mendatang

Gudfest 2023 rencananya akan diselenggarakan 2 kali yaitu di bulan Maret dan di bulan November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Gudlive resmi mengumumkan line up Gudfest 2023. Festival musik ini akan diselenggarakan pada Minggu, 19 Maret 2023 mendatang di GOR Soemantri, Plaza Festival, Jakarta Selatan.

Gudfest 2023 hadir sebagai pengganti dari gelaran Gudfest tahun sebelumnya yang urung terselenggara. Pihak penyelenggara Gudlive ingin memberikan moment yang tertunda sebelumnya ini dengan venue atau tempat acara baru dan menjadi satu hari saja.

Gudfest edisi kali ini akan dimeriahkan oleh Sum 41, NTRL, Summerlane, Rocker Rockers, Anarcute, Stereo Wall, dan Close Head.

“Persiapan penyelenggaraan Gudfest 2023 ini harus kita siapkan dengan waktu yang cukup singkat, di mana prioritas utama kami tetap untuk memberikan hiburan untuk GudFriends yang sudah menantikan," kata Bimo Nugroho, perwakilan dari Gudlive melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Refund

Sebagai informasi, Gudfest 2023 rencananya akan diselenggarakan 2 kali yaitu di bulan Maret dan di bulan November mendatang. Bimo juga membahas mengenai mekanisme pengembalian dana bagi yang sudah membeli tiket Gudfest 2022.

"Sebagai pihak penyelenggara kami sangat memahami kekecewaan yang dialami Gudfriends karena penyelenggaraan Gudfest sebelumnya tidak jadi terlaksana karena alasan teknis (unforeseen circumstances) proses pengembalian dana refund saat ini masih terus berlangsung, karena secara teknis di internal kami proses pengembalian dana refund ini kami lakukan secara manual sehingga jumlah yang dapat ditransfer perharinya terbatas hanya dapat transfer 250 orang per-hari," ujarnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kompensasi

Lebih lanjut, pihak penyelenggara meminta kesabaran bagi pembeli tiket yang belum menerima refund. Yang pasti, pihaknya akan bertanggung jawab hingga proses refund selesai semua yang diperkirakan hingga April 2023.

"Sebagai itikad baik kami untuk para GudFrends yang belum menerima Refund, kami akan memberikan kompensasi berupa satu tiket nonton untuk acara GUDFEST 2023 pada 19 Maret nanti, kompensasi ini akan kami berikan hanya kepada akun utama yang digunakan pada waktu pembelian tiket GudFest 2022 yang belum menerima refund," ujarnya.

"Meskipun dalam akun tersebut terdapat pembelian 4 tiket, maka yang didapatkan hanya 1 tiket kompensasi sambil menunggu proses refund selesai," tambahnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Info Lanjut

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Gudfest, akan selalu disampaikan melalui laman resmi social media, laman resmi Instagram @gud.festival atau kunjungi situs resminya secara berkala di www.gudfest.com. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.