Sukses

Sinopsis High Society Tayang Siang Ini, Uee Perankan Cewek Tajir Menyamar Jadi Gadis Sederhana Untuk Temukan Pria yang Tulus Mencintainya

Berikut sinopsis drakor High Society tayang mulai hari ini, Kamis 23 Februari 2023 pukul 12.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Drakor High Society dijadwalkan tayang mulai hari ini, Kamis, 23 Februari 2023, pukul 12.00 WIB di kanal NET TV. High Society merupakan drakor produksi 2015 yang dibintangi oleh Uee, Sung Joon, Park Hyung Sik dan Lim Ji Yeon. Simak sinopsis High Society berikut ini.

Jang Yoon Ha (Uee) adalah putri bungsu sebuah keluarga konglomerat. Meski tak pernah kekurangan materi, Yoon Ha merasa tak bahagia. Yoon Ha tidak pernah akur dengan ibunya. Yoon Ha juga dijodohkan dengan sesama anak pengusaha kaya, Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik) yang tidak ia cintai.

Ingin hidup seperti orang normal, Yoon Ha memulai lembaran baru dengan menyembunyikan identitasnya dan bekerja jadi pegawai toko swalayan. Di sana ia berkenalan dengan sesama karyawati, Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon) yang selalu bermimpi untuk bisa menikah dengan pria kaya.

Lee Ji Yi naksir Choi Joon Gi, pria pekerja keras yang berasal dari keluarga miskin dan ingin menikahi gadis kaya. Joon Gi yang masih kenalan Chang Soo, saling tertarik dengan Yoon Ha dan mulai pacaran. Sementara Chang Soo dan Ji Yi juga saling cocok hingga jadi sepasang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insiden

Sebuah kecelakaan pesawat menewaskan kakak laki-laki Yoon Ha. Joon Gi mempublikasikan potret Yoon Ha, sehingga masyarakat tahu dia penerus perusahaan keluarga. Ibunda Yoon Ha menyalahkan Yoon Ha atas kecelakaan pesawat, membuat konflik di antara mereka kian meruncing.

Suatu hari Yoon Ha mendatangi rumah Joon Gi dan menemukan foto masa kecilnya. Sadar bahwa Joon Gi sudah mengetahui identitas asli Yoon Ha sejak lama, ia patah hati berat dan bertekad fokus mengurus perusahaan kosmetik milik keluarganya. Di sisi lain, kehadiran Lee Ji Yi rupanya ditentang oleh ibunda Chang Soo, membuat hubungan mereka goyah.

3 dari 4 halaman

Sukses

Memanfaatkan popularitasnya, Yoon Ha berhasil membuat perusahaan kosmetiknya meraup untung besar. Yoon Ha juga menemukan dokumen milik kakak laki-lakinya, yang menyatakan bahwa kakak perempuan mereka yang berbuat curang pada perusahaan.

Kakak laki-laki Yoon Ha ternyata masih hidup, kakak perempuan Yoon Ha didepak dari perusahaan.

4 dari 4 halaman

Akhir Kisah

Chang Soo stres dan sering mabus pasca putus dari Ji Yi, hingga membuat sang ibu akhirnya merestui hubungan mereka.

Sementara Joon Gi menyadari bahwa perasaannya pada Yoon Ha tulus, berusaha memenangkan hati wanita itu lagi. Keduanya akhirnya berbaikan dan Yoon Ha menerima pinangan Joon Gi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.