Sukses

5 Momen Ulang Tahun Donna Harun ke-55, Aktris Senior yang Tampak Awet Muda Ini Terharu Dapat Kejutan dari Ricky Harun

Donna Harun merayakan ulang tahun yang ke-55 pada Selasa (21/02/2023) kemarin, mendapat kejutan manis dari putra sulungnya, Ricky Harun

Liputan6.com, Jakarta Artis Donna Harun merayakan ulang tahun setiap tanggal 21 Februari. Tahun ini, ibu dua anak berusia 55 tahun. Pada hari bertambahnya usia, mantan bintang iklan sabun mandi ini diberi kejutan oleh anak sulungnya, aktor Ricky Harun.

Dilihat dari unggahan Instagram Stories-nya, Ricky menemui Donna pada Selasa (21/02/2023) pagi. Tidak sendiri, Ricky ditemani Herfiza Novianti sang istri serta anak-anak mereka. Bintang Ganteng Ganteng Serigala telah menyiapkan kue untuk wanita yang dulu dikenal sebagai model papan atas.

Kue yang diberikan terlihat mewah. Tampak bagian topping kue diisi belasan buah stroberi segar berukuran cukup besar. Terlihat pula tulisan ucapan ultah untuk Donna.

Mendapat kunjungan dari anak dan cucu serta kue ultah, pemain sinetron Tersayang ini nampak senang sekaligus terharu. Berikut 5 momen ultah Donna Harun ke-55 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Stroberi

Kue dengan hiasan belasan stroberi dijadikan persembahan Ricky untuk sang ibu. Nampak pula ucapan yang ditempel di balok cokelat.

“We Love You Nana. Keluarga Moya Poya,” isi ucapan yang terdapat di atas kue. Donna mengunggah potret kue ini di Instagram Storiesnya sembari membubuhkan emoji tangan yang membentuk hati sebagai ucapan terima kasih.

3 dari 6 halaman

Membuka

Donna membuka kue bersama cucu perempuan terkecilnya, Aisyah Akyza Pratama. Adik Sandy Harun nampak tersenyum sekaligus terharu merayakan ultah bareng anak, menantu dan cucu-cucunya.

4 dari 6 halaman

Peluk Cium

Donna kemudian memeluk dan mencium cucunya. Tampak pula sang menantu Herfiza datang dan cipika-cipiki pendukung film Cinta Laki-laki Biasa ini.

5 dari 6 halaman

Harapan

Lewat unggahan Instagram, Ricky Harun menuliskan harapan di hari ultah mamanya. “55 thn. Still young and healthy. Bahagia selalu bu,” tulisnya.

6 dari 6 halaman

Anak Bungsu

Sementara anak kedua Donna, Jeje Soekarno juga membuat ucapan lewat Instagram Stories. Mantang aktor cilik yang kini dikenal sebagai selebgram ini mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ibu. Seolah membuktikan kecantikan Donna tak banyak berubah dari dulu hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.