Sukses

Kiky Saputri Lupa Undang Sule dan Aldi Taher ke Pernikahannya, Alasannya Kocak

Kiky Saputri ungkap ada beberapa orang yang lupa dia undnag ke pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Pesta pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi pada Januari 2023 lalu berlangsung megah dan meriah. Resepsi pernikahan mereka dibagi ke dalam dua sesi, pertama sesi untuk artis, sesi kedua untuk pejabat.

Mengurus undangan pernikahan dalam jumlah besar memang tidak mudah. Buktinya, masih beberapa rekan selebritas yang tidak sengaja terlupakan.

Salah satunya adalah komedian Sule. Kiky Saputri tentu merasa sangat bersalah karena lupa mengundang ayahanda Rizky Febian tersebut. Apalagi, Sule adalah salah satu orang yang disegani Sule di industri hiburan.

"Ada artis lagi (yang lupa diundang). Tapi ini mah beneran ya, Kang Sule maaf ya. Ya Allah makanya," ucap komedian berusia 29 tahun itu dalam acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Selasa (21/2/2023).

Mendengar ini, Raffi Ahmad tak berhenti tertawa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Alasannya cukup unik, yang terlintas di kepala Kiky Saputri, Sule masih berstatus sebagai suami Nathalie Holscher. Itulah mengapa dia tidak membuatkan undangan secara terpisah.

"Aku ingatnya masih sama Bunda Nathalie jadi aku kirimnya ke Bunda Nathalie ya Allah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Bersalah

Saat menyadari bahwa dia lupa mengundang Sule, Kiky Saputri lansung diliputi rasa bersalah yang begitu besar. Dia kembali menyampaikan permohonan maaf.

"Baru sadarnya pas aku lihat komentar setelah menikah, astagfirullahalazim, ya Allah, Kang Sule ampun, maaf ya. Tapi memang ada beebrapa yang juga kelewat, petinggi TV juga. Kok bapak ini enggak diundang," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Aldi Taher

Selain Sule, ada satu lagi figur publik yang lupa dia undang. Itu adalah Aldi Taher.

"Aldi Taher juga, dia itu kan sama-sama orang Minang kayak suami aku, sudah tukar-tukaran kontak. Suami aku juga kocak, sudha diingatin sama Aldi Taher 'Undangannya mana?' iya, iya, kelewat," ucap Kiky.

"Kayaknya kalau Aldi Taher mah sengaja sih kayaknya. he he," candanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.