Sukses

Juicy Luicy dan Rizky Febian Duet Dadakan, Menyanyikan Lagu Lantas di Panggung IIMS Infinite Live

Juicy Luicy dan Rizky Febian berhasil menghibur pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Band sentimental kebanggaan Indonesia, Juicy Luicy konser sepanggung dengan Rizky Febian. Hal ini yang akhirnya membuat rasa penasaran para fans terjawab. Juicy Luicy sepanggung bersama Rizky Febian di IIMS Infinite Live, akhir pekan kemarin.

Tak hanya itu saja, Juicy Luicy dan Rizky Febian berduet secara dadakan, untuk menyanyikan lagu Lantas. Dari video yang diunggah Rizky Febian di akun TikTok miliknya, kita bisa melihat sedikit proses bagaimana duet dadakan tersebut dilakukan.

Selain itu, duet lagu Lantas yang dilakukan oleh Rizky Febian dan Julian Kaisar, sempat terlihat di instagram story milik @juicyluicyband. Dari postingan story tersebut, kita bisa melihat bagaimana Rizky Febian bersembunyi di belakang panggung, sebelum akhirnya ikut ke tengah panggung dan menyanyikan bait kedua dari lagu Lantas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteriak

Datangnya Rizky Febian pun sontak membuat penonton berteriak pada malam itu. Keramaian itu, dapat kita lihat melalui instagram story yang di unggah @rfasmusic.

Rizky Febian pun menjadi salah satu musisi yang sempat berduet dengan Julian Kaisar, untuk menyanyikan lagu Juicy Luicy. Sebelumnya, mulai dari Fiersa Besari sampai FeelKoplo pun sempat berduet bersama.

 

3 dari 3 halaman

Dinikmati

Ini sekaligus menunjukkan bagaimana lagu-lagu Juicy Luicy juga dinikmati oleh sesama musisi, sehingga dapat berduet bersama diatas panggung bersama.

Lalu, kalau bisa milih nih, siapa musisi yang pengen banget dilihat berduet bersama Juicy Luicy di atas panggung selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini