Sukses

Nia Ramadhani Dampingi Aburizal Bakrie Menghadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Bakrie di Lampung, Berharap Bisa Segera Salat di Sana

Nia Ramadhani ikut menyendok semen dalam peletakan batu pertama di Masjid Raya Al-Bakrie Lampung bersama sang mertua, Aburizal Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani memperlihatkan kegiatannya bersama sang mertua, Aburizal Bakrie. Dalam momen tersebut, tampak Nia menemani Aburizal Bakrie untuk peletakan batu pertama dan penandatanganan Masjid Al-Bakrie di Lampung.

Keluarga ini kompak mengenakan pakaian putih. Istri Ardi Bakrie ini mengunggah keseruannya saat berada di Lampung seperti terlihat di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (21/2/2023).

Nia Ramadhani menunjukkan sang mertua saat menandatangani Masjid Al-Bakrie. Nia juga ikut menyendok semen sebagai tanda masjid tersebut siap dibangun.

"Hari ini alhamdulillah semuanya lancar ya," ungkap Nia Ramadhani dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rampung dalam 2 Tahun

Nia Ramadhani berharap pembangunan masjid di Lampung tersebut bisa kelar sesuai dengan yang sudah direncanakan.

"InsyaAllah pembangunan masjidnya bisa selesai, rampung seperti yang direncanain dalam dua tahun," doanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bermanfaat

Dengan rampungnya masjid ini, diyakini Nia Ramadhani bisa langsung digunakan oleh masyarakat sekitar, maupun orang-orang yang melewati daerah tersebut dan ingin menjalani ibadah.

"Jadi, apa yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat buat orang banyak. Amin," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Datang Lagi

Bagi Nia Ramadhani, ini merupakan perjalanan pertamanya ke Lampung. Ia langsung menghadiri acara peletakan batu pertama Masjid Raya. Nia pun merasa senang dan berharap bisa kembali lagi ke sana bersama teman-temannya.

"Alhamdulillah groundbreaking Masjid Raya Al-Bakrie kemarin di Lampung berjalan lancar.. Ga sabar mau datang lagi nanti pas wilayah Masjid sudah berdiri, dan mau melangsungkan shalat bersama temen temen di Lampung," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.