Sukses

Cita Citata Panggil Didi Mahardika Suami Sambil Pamer Kecupan Mesra, Netizen Masih Pertanyakan Kapan Menikahnya

Cita Citata baru saja merayakan ulang tahun Didi Mahardika sambil memanggil pria terkasihnya itu dengan sebutan suami.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata kembali mengunggah momen kemesraan dengan Didi Mahardika. Hingga kini, masih banyak yang menganggap keduanya merupakan pasangan kekasih. Namun tampaknya Cita Citata sudah mulai berani mengungkapkan hubungannya dengan Didi.

Dalam sebuah potret yang diunggah melalui akun Instagram @cita_citata pada Selasa (21/2/2023), terlihat Cita Citata memamerkan momen ketika dirinya mengecup kening Didi Mahardika sambil membawa piring kecil berisi kue.

Rupanya, Cita Citata baru saja merayakan ulang tahun Didi Mahardika pada Selasa kemarin. Keduanya tampak kompak mengenakan busana serba hitam. Didi pun terlihat menghayati kecupan dari sang pedangdut.

Namun unggahan tersebut membuat sejumlah netizen terkejut lantaran Cita Citata memanggil Didi Mahardika sebagai suaminya. Meskipun Didi sempat mengunggah potret dirinya membawa dua buku nikah, tetap saja netizen mempertanyakan kapan pasangan ini menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun

"Selamat ulang tahun Suami 🤍," tulis Cita Citata dalam unggahannya melalui akun Instagram @cita_citata itu.

Cinta mengenakan jilbab berwarna hitam serta mantel berwarna sama. Sementara Didi tampak santai memakai jaket dan kaus serta kalung di lehernya.

 

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Netizen

Deretan netizen pun mempertanyakan perihal kapan Cita Citata dan Didi Mahardika menikah. Pasalnya, keduanya memang belum mengumumkan secara terbuka mengenai hal itu. Sejumlah warganet juga menduga keduanya sudah menikah siri.

"Kpn nkhnya😮," tanya @ren***.

"Nikahnya kapan kok udah manggil suami 🤭🤭," tanya @jun***.

"Kok gak tau kpn nikahnya," tanya @dhi***.

 

4 dari 5 halaman

Rekan Selebriti Tak Kaget

Menariknya, dua rekan selebriti yang menulis komentar di unggahan Cita Citata tersebut tak kaget. Mereka seolah sudah tahu mengenai status pernikahan keduanya dengan menyebut Didi Mahardika sebagai suami Cita.

"HBD buat ur hubby yaaa neng wishing him all the best 🎂🎉," tulis pedangdut Iis Dahlia.

"MaSyaa Allah .. Barakallah Fiiumrik u suami ya neng 🙏🙏," tulis presenter Intan Erlita.

 

5 dari 5 halaman

Status Pernikahan

Cita Citata sebelumnya pernah memamerkan buku nikah di fitur Instagram Stories untuk menjawab pertanyaan yang kerap diajukan mengenai statusnya sebagai istri Didi Mahardika.

"Ini ceunah yang ditanyain?" tulis Cita Citata dikutip dari unggahannya pada 11 Februari 2023.

Pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" juga mengunggah beberapa tanya jawab yang kerap disampaikan kepadanya. Mulai dari pertanyaan kapan nikah, alasan tidak mempublikasikan pernikahan tersebut, hingga acara pernikahan yang digelar secara sederhana.

"Kamu nanyyyaaa!!!! Kapan nikah? 'Nih udah'. Ko ngga dipublish biar ngga jadi fitnah? 'Nih udah'. Ko nikahnya gtu doang? 'Terus kudu pie, kudu kumaha?'" tulis Cita Citata.

Didi Mahardika pun sempat memajang potret dirinya mengenakan topeng ala karakter antagonis Star Wars sambil membawa buku nikah melalui media sosialnya pada 18 Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.