Sukses

Shelvie Hana Wijaya Bersikeras Bercerai, Daus Mini: Orang Jual Kita Beli

Daus Mini sudah berjuang keras untuk mempertahankan rumah tangga dengan Shelvie Hana Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Daus Mini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Shelvie Hana Wijaya. Itu sebabnya Daus dan Shelvie sempat dua kali mediasi, guna mengatasi prahara yang dihadapi.

Daus Mini mengatakan, setelah mediasi, dirinya dan Shelvie sudah berdamai. Bahkan, Daus dan Shelvie sempat datang ke acara ulang tahun istri Komedian Ginanjar bersama-sama.

"Kita juga sempat ngasih surprise ultah Aa Ginanjar, itu sudah enggak ada masalah, sudah baikkan, tanya aja sama mami," ungkap Daus Mini di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

"Setelah mediasi pertama sudah baik-baik aja. Enggak ada masalah. Dia (Daus) siap mempertahankan rumah tangga pada saat itu. Namanya orangtua, pasti yang kena dampak ke anaknya. Kalau bisa jangan sampai bercerai," sambung wanita yang ikut memediasi Daus dan Shelvie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Ingin Pisah

Bilhuda, kuasa hukum Daus melanjutkan, nyatanya pihak Shelvie bersikeras untuk berpisah. Terlebih, Shelvie melontarkan beragam tudingan kepada Daus.

"Jadi dengan berbagai macam dalil seolah apa yang dilakukan Bang Daus itu, ya itu yang menjadi alasan perceraian. Karena keinginannya bercerai, ya kalau kata Bang Daus kalau orang menjual kita beli," kata Bilhuda.

"Artinya dari pihak Daus sangat maksimal mengupayakan tidak terjadi perceraian. Akan tetapi kubu sana yang tetap keukeuh ingin berpisah," lanjut Bilhuda.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Terkait sikapnya yang seolah menutup komunikasi, kata Daus, dirinya meminta masing-masing pihak untuk introspeksi diri. Menurut Daus, akan menjadi rancu jika dilakukan komunikasi saat suasana yang sedang memanas.

"Daus jujur aja, masih panas, dalam artian ini biar reda dulu nih emosi satu sama lain. Daus tipe yang kalau udah reda, sudah adem, baru. Antara orangtua juga masih berhubungan baik kok," jelas Daus.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Sekadar informasi, Shelvie Hana Wijaya menggugat cerai Daus Mini ke Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. Dugaan selingkuh hingga tak hormat ke mertua menjadi hal yang disorot Shelvie dalam gugatan tersebut. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.